Pasangan Tua Ini Pilih Tidur di Luar Apartemen Anaknya

Zhu Sulan dan suaminya menunggu anaknya datang.
Sumber :
  • shanghaiist.com

VIVA.co.id - Suami istri berusia lanjut terlihat tertidur di koridor salah satu apartemen di Beijing Haidian District. Pasangan tua ini tertidur tepat di depan apartemen anak ketiganya.

Ajari Anak Mandiri Bisa Dimulai Sejak Usia di Bawah 1 Tahun

Ada beberapa alasan mengapa ibu tua berusia 77 tahun dan suaminya yang diperkirakan lebih tua darinya tidur di sana. Dan akan lebih menyedihkan lagi, jika semua anaknya mengetahui bahwa orangtuanya telah menunggu anak ketiga tersebut datang, dengan sabar.

Dikutip dari Shanghaiist, pasangan ini tidur hanya beralaskan lapisan empuk dan selimut tipis. Wanita tua bernama Zhu Sulan berhasil duduk meski kesulitan. Sementara suaminya berbaring dan sesekali mengerang.

Menurut Zhu, dia dan suami sebelumnya tinggal dengan anak tertua mereka, yang berusia 26 tahun. Namun setelah rumahnya dibongkar, anaknya itu mengirim orangtuanya ke rumah putra ketiga.

Belum ada yang membuka pintu, dan pasangan itu tidak memiliki pilihan selain tetap tinggal di luar. Meski pintu berulang kali diketuk, tidak ada jawaban.

Sayangnya, pasangan ini menolak ketika diizinkan untuk menggunakan sebuah apartemen yang tersedia di sana. Mereka meyakini bahwa anaknya akan segera keluar. 

Pasangan ini mengungkapkan bahwa empat putra dan satu putrinya tidak akur. Mereka bertengkar selama bertahun-tahun karena masalah kepemilikan tiga apartemen, yang terdaftar dengan nama orangtuanya.

(mus)

Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen
The Arcade Providence

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil

Sebuah pusat perbelanjaan tua yang berdiri pada 1828.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016