Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis

Restoran Sunny Hills
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Semakin ketatnya persaingan dalam industri kuliner, membuat banyak orang yang bergerak di industri ini memutuskan untuk berkreasi sebaik mungkin. Baik dari sisi menu ataupun interior dan eksterior.

Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan
 
Seperti yang dilakukan oleh salah satu restoran di wilayah Omotesando, Jepang. Sebuah tempat yang terkenal memiliki pemandangan sekitar menyejukkan mata, sekaligus menjadi tempat di mana setiap orang selalu bisa mencari inspirasi arsitektur.
Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef
 
Sunny Hills, toko kue dari Taiwan, yang cukup terkenal di Jepang ini lah yang memiliki desain eksterior yang cukup unik di Omotesando.
Menyantap Kuliner Jepang dan Korea di Satu Tempat
 
Dilansir dari Rocketnews24, bangunan ini dirancang seorang arsitek bernama Kengo Kuma, yang awalnya ingin memberikan perasaan alami dari Omotesando, sekaligus berbentuk nanas, bahan yang juga digunakan oleh toko ini.
 
Sebelum memutuskan untuk membeli makanan apa pun dari sini, pengunjung bisa mencoba kue nanas mereka yang terkenal, gratis!
 
Jadi, setelah masuk ke dalam gedung, seorang resepsionis akan menawarkan kue dan teh. Jika mengatakan ya, pengunjung akan diarahkan ke wilayah mencicipi. 
 
Namun, jangan dibayangkan ukuran kue akan mungil seperti tester pada umumnya. Karena hanya di restoran ini, pengunjung bisa mendapatkan tester dalam ukuran utuh, seperti yang disajikan pada umumnya.
 
Hal ini seolah menunjukkan bahwa mereka sangat percaya diri dengan produk kue nanasnya, hingga berani memberikan kue itu cuma-cuma sebagai tester.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya