Pria Ini Ingin Punya 100 Anak Agar Bisa Masuk Surga

Jan Mohammad bersama keluarganya.
Sumber :
  • Dawn News
VIVA.co.id
Tips Sukses Jalani Usaha Kecil dari Pengusaha Sepatu
- Jan Mohammad, seorang dokter dari Pakistan mempunyai misi untuk memiliki 100 anak. Ia percaya dengan mempunyai 100 anak ia akan mendapatkan tempat di surga.

Kisah Sukses Pria Probolinggo, Pilih Berdagang daripada PNS
Pria 43 tahun ini, sudah memiliki 35 anak dari tiga orang istri, dan sekarang siap untuk menikahi wanita untuk menjadi istri keempat agar cepat mendapatkan 100 anak.

Dari Bisnis Online, Pria 25 Tahun Bisa Beli Rumah dan Mobil
"Saya ingin memiliki 100 anak, nabi telah mengatakan, bahwa mereka yang memiliki banyak pengikut agama tidak akan masuk neraka," katanya berbicara kepada koran di Pakistan di kota asalnya Quetta, Pakistan. 

"Dengan karunia Allah, anak-anak saya akan membantu saya masuk surga," kata Jan, seperti dilansir laman Oddity Central.

Istri Jan, Bibi Naz Gul (32), Noor Bibi (28), dan Hayat Bibi (25) telah memberinya 14 anak lelaki dan 21 anak perempuan. Dua anak bayinya baru saja lahir beberapa minggu dari dua istrinya. 

39 anggota keluarga Jan hidup di bawah atap yang sama, di sebuah rumah dengan 12 kamar yang dibangun di atas lahan seluas 4.000 meter persegi. Dia menjalankan praktek kecil di Quetta dan mendapatkan gaji sebesar 100.000 rupee atau sekitar US$955 per bulan. 

Jan mengakui bahwa ia tidak ingat nama-nama semua putra dan putrinya, tapi dia senang untuk memiliki rumah yang penuh dengan anak-anak.

"Saya sangat senang dan beruntung karena anak-anak saya, ketika saya pulang, 12 atau 15 dari anak-anak berjalan untuk menyambut saya," kata Jan.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya