Maskapai di Vietnam Kerahkan Pramugari Berbikini

Pentas dengan menggunakan bikini pada penerbangan VietJet di Vietnam
Sumber :
  • Oddity Central
VIVA.co.id
Tips Sukses Jalani Usaha Kecil dari Pengusaha Sepatu
- VietJet Air membuat gempar para penumpang. Maskapai penerbangan asal Vietnam itu sempat-sempatnya mengerahkan tim pramugari berbikini.

Kisah Sukses Pria Probolinggo, Pilih Berdagang daripada PNS

Cara unik ini ternyata membuat maskapai itu mendapat penghasilan lebih. Tapi, jangan salah sangka dahulu, tidak sepanjang penerbangan para pramugari menggunakan bikini. Ini cuma pertunjukkan selama tiga menit pada penerbangan dari Kota Ho Chi Minh ke kota pesisir, Nha Trang.
Dari Bisnis Online, Pria 25 Tahun Bisa Beli Rumah dan Mobil

Dilansir dari halaman Oddity Central, meskipun maskapai berhasil menyenangkan penumpang pada kesempatan tersebut, otoritas penerbangan Vietnam tidak kagum. Video pentas pramugari beredar luas secara online dan membuat penerbangan VietJet di denda US$1000 karena menampilkan pentas tersebut di pesawat.

Menurut Nguyen Thi Phuong Thao, pengusaha Vietnam dan otak di balik VietJet, model berbikini pada penerbangan dimaksudkan untuk mewakili pemberdayaan di tengah-tengah budaya konservatif bangsa. Dari sudut pandang bisnis, gambar bikini tampaknya sudah membuat maskapai VietJet menjadi maskapai terbesar secara domestik di Vietnam. 

Dengan ambisinya, setelah perusahaan melakukan IPO sekitar tiga bulan lagi, wanita ini akan menjadi milioner wanita pertama di Vietnam. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya