Menilik Kepribadian Lewat Panjang Jari tangan

Jari tangan.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Jari tangan menyimpan banyak hal mengenai kepribadian pemiliknya. Seperti tinggi jari kelingking dan jari manis yang ternyata mampu mengungkapkan sifat dan watak Anda.

Ini Arti Tanda Setengah Lingkaran pada Jari Tangan

Lalu, tipe manakah Anda? Simak tipe-tipenya berikut ini, seperti dilansir dari Rocketnews24.

Tipe A (jika tinggi jari kelingking sejajar dengan garis lipatan teratas jari manis)

Lima Sisi Menarik yang Dimiliki Seorang Pemalu

Anda adalah sosok yang riang, humoris dan seringkali menjadi pembentuk suasana hati orang-orang di sekitar Anda. Anda juga sangat mengenal kemampuan diri sendiri dan tak pernah kesulitan mengekspresikan pemikiran dan emosi Anda.

Meski begitu, Anda cenderung takut kesepian. Saat sedih, orang dengan tipe ini lebih memilih menyembunyikannya dan berusaha terlihat kuat di depan banyak orang.

Zulhas: Dalam Budaya Ada Rasa Toleransi & Saling Menghargai

Tipe B (jika jari kelingking lebih tinggi atau berada di atas garis lipatan teratas jari manis)

Orang dengan tipe B memiliki sifat yang baik dan murah hati. Inilah mengapa Anda selalu menerima berbagai bentuk cinta dan perhatian dari orang-orang di sekitar Anda. Anda tahu betul perasaan Anda dan bisa dengan mudah mengekspresikannya. Hal itu karena Anda memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.

Anda juga cenderung membenci konflik dan selalu berusaha menjaga hubungan baik dengan banyak orang. Mereka yang mengkritik Anda seringkali salah paham dengan usaha Anda menciptakan hubungan yang damai di sekitar Anda.

Tipe C (jika jari kelingking lebih rendah atau berada di bawah garis lipatan teratas jari manis)

Jika Anda masuk ke dalam tipe ini, Anda adalah orang yang menyimpan banyak rahasia dan seringkali kesulitan mengungkapkan apa yang Anda rasakan dan pikirkan. Anda sulit mengekspresikan emosi atau mendekatkan diri dengan seseorang, bahkan jika orang tersebut adalah orang yang Anda sukai.

Tak hanya itu, Anda juga memiliki ekspektasi yang tinggi mengenai orang-orang di sekitar. Inilah yang menyebabkan Anda sering dikecewakan orang lain. Meski begitu, Anda punya rasa tanggung jawab yang besar, apalagi jika itu berhubungan dengan membantu teman dan orang terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya