Gadis Mungil Ini Marah karena Matahari Meninggalkannya

Milah, putri Jamilah Lemieux.
Sumber :
  • twitter.com/JamilahLemieux/media

VIVA.co.id - Seorang ibu mengabadikan reaksi lucu putrinya, yang berusia tiga tahun karena menginginkan matahari terus bersinar.

Editor Majalah Ebony, Jamilah Lemieux dari Brooklyn, New York, Amerika Serikat berbagi video singkat berdurasi 30 detik dalam akunnya di Twitter. Dalam video itu, putrinya marah karena hari akan gelap.

Jamilah mencoba menenangkan putrinya. Dia mengatakan bahwa matahari akan pergi ke bagian lain di dunia. "Matahari akan kembali besok," ujarnya, seperti dilansir dari Daily Mail.

Namun putrinya, Milah menjadi sangat frustrasi, karena matahari terbenam. Jamilah kembali menjelaskan kepadanya bahwa matahari perlu berkeliling ke tempat lain, lantaran orang lain juga membutuhkan siang hari.

"Matahari tidak bisa datang kembali malam ini, karena bulan harus muncul. Dan, giliran anak-anak lain di bagian lain dunia untuk memiliki matahari. Kita harus berbagi matahari dengan mereka," tutur Jamilah.

Sayangnya, penjelasan itu sama sekali tidak menenangkannya. Gadis kecil yang terbungkus mantel dan kerudung, serta syal ungu dan sarung tangan merah muda itu berteriak dan mengatakan kepada ibunya bahwa dia tidak ingin berbagi.

Video ini sudah di-retweet 20 ribu kali dan lebih dari 27 ribu orang menyukainya sejak diunggah pekan lalu. Ibunya mengunggah video, dengan hastag #minimilah dan menulis, "Dia marah karena matahari pergi."

Pakai Kacamata Khusus, Bayi Ini Tersenyum Lihat Ibunya
Ibu dan anak.

Ajari Anak Mandiri Bisa Dimulai Sejak Usia di Bawah 1 Tahun

Saat sudah tumbuh besar, anak bisa diberi tanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016