VIDEO: Perbedaan Antara Foto dan Realita

Foto dan realita yang berbeda
Sumber :
  • Facebook Ho Anh Duc

VIVA.co.id – Anda pasti tahu betul bahwa apa yang Anda lihat di media sosial terkadang bukanlah hal nyata atau berbeda jauh dengan kenyataan. Apalagi jika bicara soal foto.

10 Foto Ini Diambil di Momen yang Tepat, Bukan Editan Photoshop

Tak ada riasan yang sesempurna seperti Anda pikirkan, tak ada kehidupan yang isinya hanya senang-senang, tak orang yang hanya berlibur dan terus bepergian keliling dunia. Namun, tetap saja banyak orang yang sering merasa iri melihat gaya hidup orang lain di media sosial.

Nah, jika Anda membutuhkan pengingat bahwa tak menutup kemungkinan foto-foto yang ada di timeline media sosial Anda adalah foto palsu atau buatan dan tidak seperti yang Anda lihat, Anda bisa menengok video yang dibuat oleh seorang pengguna YouTube, Ho Anh Duc.

Ide Foto Pre-Wed, Calon Pengantin 'Disulap' Jadi Supermini

Dilansir dari brightside.me, Anh Duc yang juga seorang fotografer terkenal di Vietnam telah membuat sebuah video yang menunjukkan segala keanehan dan persiapan di balik foto yang sering Anda sukai di media sosial.

Salah satunya adalah foto seorang wanita yang tengah bermain di taman dengan sang kekasih, Wanita itu berpose menggenggam kedua tangan kekasihnya. Dalam foto momen itu terlihat menyenangkan. Padahal tidak dengan kenyataannya.

Foto Ini Tampak Tidak Ada yang Aneh, Lihat Lebih Jeli

Sang kekasih terlihat susah payah menggendong fotografer sambil kedua tangannya memegang wanita itu, demi menghasilkan foto yang keren.

Ada pula foto pria hobi basket yang berhasil memasukkan bola basket ke dalam keranjang. Ia tampak melompat dan memiliki kemampuan yang hebat. Kenyataannya, ia harus digendong oleh dua orang temannya untuk menghasilkan foto luar biasa tadi.

Selain itu, ada orang yang mengunggah foto kedua kakinya tengah berdiri di atas pasir. Ia terlihat menggunakan celana pantai. Orang yang melihatnya berpikir ia sedang berada di sebuah pantai eksotik. Nyatanya, pria tadi sedang berdiri di atas gundukan pasir yang akan digunakan sebagai bahan bangunan di dekat tempat tinggalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya