Nekat Berburu Monster di Jalur Kereta, Pria Ini Tewas

Pope Lick Monster
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Memburu hantu atau makhluk astral lain mungkin memang termasuk kegiatan yang menarik dan penuh tantangan bagi sebagian orang.

Dahulu Ditolak karena 'Culun', Kini Pria Ini Jadi Miliuner

Pria bernama Roquel Bain (26) salah satunya. Ia mencoba menelusuri makhluk mistis yang dikenal dengan sebutan Pope Lick Monster. Konon, makhluk tersebut berwujud setengah manusia dan setengah kambing dan tinggal di bawah jembatan jalur kereta Pop Lick Creek.

Dilansir laman Mirror.co.uk, Bain melakukan penelusuran di jalur kereta Norfolk Southern Railway bersama dengan kekasihnya pada Sabtu, 23 April 2016 lalu.

Stasiun Kereta Prancis Sediakan Mesin Vending Cerita Pendek

Namun, keduanya tidak tahu bahwa jalur kereta tersebut masih digunakan sehingga keduanya tidak mengetahui bahwa sebuah kereta sedang dalam perjalanan menghampiri mereka.

Pada saat kereta datang, keduanya mencoba menghindar. Namun, nasib naas menimpa Bain, ia tertabrak kereta dan terpental sejauh 80 kaki ke permukaan tanah. Ia tewas dan sang kekasih masih selamat setelah bergelantungan di pinggir jembatan.

Terobsesi Gaun Boneka, Mahasiswi Ini Habiskan Rp132 Juta

Beberapa film dan program televisi terinspirasi dari Pope Lick Monster salah satunya The Legend of the Pope Lick Monster di tahun 1988.

Meskipun legenda mengenai monster ini sudah berhembus sejak beberapa dekade lalu, belum ada satupun tanda yang menunjukkan eksistensi makhluk tersebut.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya