Restoran Milik Bon Jovi Gratiskan Makan

Ilustrasi makan/restoran.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Ada yang unik dengan restoran yang satu ini. Di restoran ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk merasakan kelezatan masakan yang dihidangkan. Restoran milik rockstar legendaris Jon Bon Jovi ini, memang tidak mewajibkan setiap tamu untuk membayar makanan yang dipesan.

Spons Pencuci Piring Bisa Sebabkan Keracunan, Kolera hingga Kelenjar Tiroid, Kok Bisa?

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu It’s My Live ini bersama sang istri, memang baru saja membuka restoran keduanya yang diberi nama Soul Kitchen Restaurant. Di restoran yang bertempat di New Jersey ini, seseorang bisa memberikan donasinya kepada tiap makanan yang dimakan oleh orang lain, atau sukarela membantu di belakang dapur. Setiap satu jam kerja, tiap tamu bisa mendapatkan tiga sesi hidangan.

“Saat Anda datang ke restoran, Anda tidak akan melihat daftar di menu kami,” kata Bon Jovi Seperti dikutip CBS News. 

Berawal dari Kerja Cuci Piring, Christian Sugiono Kini Jadi Pebisnis Hebat

“Jadi kalau memang sedang butuh, Anda bisa ikut berpartisipasi. Dan itu artinya seperti mengelap meja, mencuci piring, bekerja di kebun kami,” ucap Bon Jovi.

Namun, jika tidak ingin melakukan hal tersebut, tiap tamu tetap bisa merasakan hidangan. Syaratnya adalah dengan melakukan donasi. “Anda akan membayar untuk makananmu, dan untuk orang lainnya di restoran ini,” katanya.

Jadi Pelayan Restoran, Cinta Kuya Kantongi Gaji Dua Digit di Amerika

Semua ini ia lakukan untuk menarik perhatian orang-orang kelaparan, dan para gelandangan. Dengan dibukanya restoran ini, setiap orang bisa makan, dan berpartisipasi untuk restoran ini, tidak peduli berapa besar pendapatannya.

“(Soul Kitchen) Sama dengan restoran lainnya. Kalian harus mengerti, kadang seorang yang membutuhkan tidak memiliki kesempatan untuk makan di restoran,” ujarnya.

Seperti dilansir dari The Huffington Post, Soul Kitchen Restaurant pertama kali dibuka di Red Bank, New Jersey pada 2011. Sedangkan lokasi kedua ini, berdekatan dengan Sungai Toms.

Laporan: Bimo Fundrika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya