'Makanan' Ini Dibuat Hanya untuk Dilihat

Replika makanan dari kayu
Sumber :
  • Twitter/sawsnht

VIVA.co.id – Semua makanan diciptakan untuk dinikmati. Di berbagai restoran, makanan disajikan sangat cantik. Bahkan membuat orang yang melihatnya, merasa sayang untuk mengkonsumsinya.

Takizo Iwasaki, Si Pelopor Replika Makanan

Pernah melihat replika makanan yang terbuat dari clay, polyvinyl chloride, kali ini seorang seniman membuat replika makanan, bentuk makanannya terbuat dari bahan yang sangat tidak terbayangkan, yaitu kayu.

Seiji Kawasaki, seorang seniman dari Shizuoka, Jepang, saat ini sangat terkenal di seantero dunia karena hasil karya makanannya yang tampak nyata dan telihat cukup lezat untuk dimakan.

Struktur Lingkaran Kayu Raksasa ditemukan Dekat Stonehenge

Ketika melihatnya, Anda jangan tergoda untuk mengonsumsinya, karena semua hasil ciptaannya tersebut terbuat dari kayu. Dilansir dari DramaFever, Seiji adalah seorang pemahat kayu, dia membuat beragam makanan yang dijamin membuat setiap orang yang melihat merasa lapar.

Mulai dari udang, roti croissant, cabai, roti tawar, dan semuanya dibuat hanya dalam waktu dua hingga tiga jam, termasuk memberikan warna. Cukup cepat bukan, untuk menghasilkan karya yang sedemikian indah.

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
Gedung pencakar langit dari kayu.

Gedung Tertinggi Terbuat dari Kayu Bakal Dibangun di Jepang

Biaya pembangunan gedung ini diperkirakan puluhan triliun.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2018