Mencicip Menu Unik, Sushi Donat

Donat sushi
Sumber :
  • Instagram sobeautifullyraw

VIVA.co.id – Banyak sekali jenis sushi yang lazim kita temui, mulai dari Chirashizushi dan Nigirizushi hingga Oshizushi dan Inarizushi. Namun pernah Anda membayangkan sushi berbentuk seperti donat?

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Dilansir laman Boredpanda, seorang vegetarian bernama Sam, memiliki ide unik dalam menikmati sushi. Baru-baru ini ia mengkreasikan makanan khas Jepang sushi dan mengunggah hasilnya ke akun Instagram pribadinya.

Ia mencetak sushi tersebut ke dalam cetakan donat lengkap dengan minyak kelapa dan beras sushi. Setelah itu, barulah Sam menghias sushinya dengan biji wijen hitam, jahe, wasabi, bumbu kacang mete dan alpukat. Anda bisa menggunakan bahan lain sesuai dengan keinginan Anda.

Restoran Jepang Ini Jual Sushi Terkecil di Dunia, Hanya dengan Satu Butir Nasi

Selain melihat berbagai kreasi donat sushi, di akun Instagram @sobeutifullyraw tersebut Anda bisa melihat berbagai kreasi makanan vegetarian lain seperti sandwich sayur dan aneka kreasi donat, cupcakes dan aneka makanan menggiurkan lainnya. Dan kabar gembira bagi Anda yang gemar berksperimen, Sam juga memberikan resep makanannya di beberapa foto unggahannya.

Kuasa hukum pemegang saham PT Okinawa Sushi

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Para pemegang saham PT Okinawa Sushi mendaftarkan permohonan RPUS luar biasa kepada kantor kepaniteraan PN Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024