Michelle Obama Punya Akun Snapchat, Isinya Mengundang Tawa

Michelle Obama dan anjing peliharaannya.
Sumber :
  • twitter.com/FLOTUS

VIVA.co.id – Istri Presiden Amerika Barack Obama kembali mengundang perhatian publik. Baru-baru ini Michele Obama ikut membuat akun di media sosial yang sedang tren di kalangan anak muda dan juga selebriti, Snapchat. Michelle adalah ibu negara yang pertama dan satu-satunya yang memiliki akun di media sosial tersebut.

Benarkah Michelle Obama Akan Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS 2024?

Ibu dua anak ini pertama kali mendaftarkan akunnya pada perayaan Hari Selfie Nasional, 21 Juni lalu. Alasannya bergabung dengan Snapchat adalah untuk berbagi cerita dengan anak muda tentang kunjungannya ke Liberia, Maroko, dan Spanyol bersama putrinya akhir Juni mendatang. Ia juga menggunakan aplikasi ini untuk mendukung kegiatan putrinya melalui Let Girls Learn, seperti dikutip The Huffington Post dari Gedung Putih.

Sebelum mulai aktif memakainya, Michele sudah menjajal aplikasi ini. Selama 24 jam pertama ia menggunakan Snapchat, cukup membuktikan bahwa ia pun tidak kalah dengan para anak muda dan selebriti lainnya.

Jadi Kandidat Terkuat, Michelle Obama Tidak Akan Maju Dalam Pemilu AS Pada 2024

Bahkan, dalam foto yang diunggahnya, ia menggunakan sebuah emoji yang banyak dipakai oleh para pengguna Snapchat. Ia juga mulai mahir menggeser layar pada aplikasi Snapchat seperti para remaja. Tak kalah unik, Michelle juga memiliki geofilter-nya sendiri.

Dikenal sebagai seorang yang hobi menyanyi, dalam sebuah foto yang diunggahnya, ia juga mengumumkan akan menunjukkan talentanya itu lewat “Caprool Karaoke”.

Michelle Obama Digadang-gadang Jadi Capres AS Terkuat dari Partai Demokrat

Foto lain juga banyak mengundang tawa. Ia meminta pembuat “The Running Man Challenge” melakukan tarian yang menjadi viral di Gedung Putih. Tak ketinggalan, Michelle juga tahu filter yang membuatnya tampak lebih cantik dan menawan.

Mantan presiden As Barack Obama di Downing Street

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

The former President Barack Obama made a surprise visit to British Prime Minister Rishi Sunak in London.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024