Restoran Ini Tawarkan Burger Gratis Seumur Hidup

Ilustrasi burger
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA.co.id – Jika Anda pecinta Burger, dan ingin menyantapnya secara gratis setiap hari. Sebuah restoran bisa menjadikan mimpi Anda menjadi nyata. Mr Burger, sebuah restoran burger di Australia, kini menawarkan seseorang kesempatan untuk mendapatkan burger secara cuma-cuma, sepanjang hidupnya. Benar sekali, sepanjang hidup dengan asupan burger.
 
Syaratnya sederhana, hanya dengan melakukan satu hal, yakni mengubah nama Anda. Sepuluh orang pertama yang mengganti nama mereka menjadi burger, dan mengirimkan salinan asli penggantian nama menjadi ‘Burger’ mulai tanggal 31 Juli akan memenangkan hadiah asupan burger seumur hidup. 

Terpopuler: Dugaan Pelecehan Rektor UP dan AHY Bersalaman dengan Moeldoko

Untuk memperjelasnya, ini tidak berarti orang tersebut akan mendapatkan burger secara tidak terbatas. Ia hanya akan mendapatkan tujuh burger selama seminggu, atau satu burger setiap harinya. Selain itu, peserta juga harus telah berusia 18 tahun ke atas, dan juga mesti merupakan seorang yang menetap di Australia, jadi kalian akan bisa menikmati burger setiap harinya. 

Jadi jika kalian benar-benar pecinta burger, dan serius untuk mengubah hidup mendapatkan burger setiap harinya, ini adalah waktu yang tepat. Manajer Marketing dari Mr Burger, seperti dikutip Metro mengatakan bahwa banyak yang tertarik dengan tawaran ini, namun hingga kini belum ada yang benar-benar ingin mengubah namanya untuk mendapatkan burger seumur hidup. 

Ini Sasaran Penerima Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

Tidak perlu menunggu lama, segera buat komitmen, dan ubah nama Anda menjadi Burger. Maka hidup Anda selalu diwarnai burger setiap harinya.

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi: Program Makan Siang Gratis Bisa Dorong Gerakan Menabung Nasional

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi meninjau proses simulasi makan siang gratis di SDN Ciwangi, Kabupaten Purwakarta

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024