Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef

Ilustrasi juru masak restoran.
Sumber :
  • Pixabay/RestaurantAnticaRoma

VIVA.co.id - Penyajian makanan yang apik, rasa yang memanjakan lidah, ditambah nama chef yang terkenal, tentu saja mampu membangkitkan rasa penasaran pecinta makanan. Di balik itu semua ternyata ada rahasia yang biasanya tidak pernah diungkap para chef restoran.

China Miliki Restoran Resmi Pertama Hello Kitty
Bahkan, meski seorang chef rela mengungkap resep rahasia, atau tips tertentu untuk membuat sebuah hidangan, ternyata tetap ada rahasia yang tidak diungkapkan. Dilansir Times of India, berikut ini rahasia yang biasanya tidak diungkap dari sebuah restoran.
 
Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis
Tren retro
 
Badan Berotot Ini Hebohkan Dunia Kuliner
"Makanan lezat, pelayanan yang hebat, memiliki peran penting dalam kesuksesan sebuah restoran, dan jika dekorasi sebuah restoran itu bagus, entah itu retro atau modern, pasti akan mampu menarik keramaian," jelas Chef Pawan Bisht dari restoran Junglee Billii.
 
Makanan diganti
 
Saat pelanggan meminta agar makanan diganti, banyak yang penasaran apakah benar makanan mereka diganti, ternyata menurut Chef Pawan, makanan akan benar-benar diganti.
 
Resep
 
Ada satu rahasia yang tidak akan dibagi oleh seorang chef. "Ini semua tentang dasar, bahkan hidangan yang tampak seperti makanan paling indah sekalipun dibuat dari dasar, ini adalah imajinasi seorang chef dalam mengerjakan sebuah hidangan, itu rahasia sebenarnya," jelas Pawan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya