Berburu Produk Unggulan Taiwan di Pameran Ini

Wow! Select Taiwan Jakarta 2016
Sumber :
  • Facebook Wow Select Taiwan

VIVA.co.id – Commerce Development Research Institute (CDRI) dengan beragam inovasi produk Taiwannya kembali menyapa Indonesia dalam sebuah pameran Wow ! Taiwan Select bertajuk Eat, Play Love.

Dalam sambutannya, pada acara pembukaan pameran Wow ! Taiwan Select, di Mall Central Park, Jakarta Barat, Kamis, 28 Juli 2016,  Y C Tsai perwakilan dari CDRI, mengatakan bahwa pameran ini sebagai sebuah ajang untuk memperkenalkan produk-produk inovasi Taiwan ke pasar lokal Indonesia.

Tetapi ia menegaskan, bahwa pada kesempatan kali ini, ia hanya mempromosikan produk tersebut dan belum menjualnya secara umum. "Kami ke sini untuk membangun citra positif tentang produk inovasi dari Taiwan sekaligus memperkenalkannya kepada masyarakat Indonesia. Kami masih belum menjualnya, dan masih mencari pembeli untuk di Indonesia," katanya saat memberikan sambutan.

Selain itu, ia juga menjelaskan, yang membuat pameran bertajuk Eat, Play Love,  ini unik, karena ada 16 produk ternama Taiwan yang memang sengaja ditampilkan untuk menarik perhatian publik Indonesia, terutama bagi para wanita dan juga keluarga.

Sesuai dengan tema pameran kali ini, Eat Play, Love, produk-produk yang ditampilkan juga mulai dari produk perawaran tubuh, kulit, kosmetik, busana olahraga, alat kesehatan, dan tentunya juga makanan yang menggugah selera.

Pameran ini akan berlangaung mulai dari 27 Juli hingga 31 Juli 2016, dan bertempat di lantai dasar Mall Central Park, Jakarta Barat.
 

Indonesia Siap Gelar Pameran Anti Penuaan Terbesar Dunia
Taiwan Excellence

Mei 2017, Taiwan Pamer Teknologi Daur Ulang di Indonesia

Ada juga pameran pariwisata dan teknologi kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2017