Ucapan Ulang Tahun ke-86, Bikin Nenek Ini Menangis

David dan neneknya
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Seorang Youtuber yang juga penyiar radio, bernama David Goodings, baru saja membagikan sebuah video yang sangat mengharukan. Ia mengunggah sebuah video saat memberikan kejutan yang sebelumnya telah direncanakan untuk ulang tahun neneknya ke-86.

Pada awal video di Youtube berjudul "Emotional Surprise for My Nan's Birthday" itu, ditayangkan bagaimana David dan neneknya sedang menuju ke suatu tempat dengan menggunakan mobil. Keduanya pun terlihat asyik mendengarkan radio.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Tapi, beberapa menit ketika dalam perjalanan, musik dari radio tersebut tiba-tiba berhenti. Siaran radio itu pun berganti menjadi laporan sebuah kejadian dengan suara seseorang yang sangat familiar.

Musik yang sebelumnya didengarkan oleh keduanya, tiba-tiba berganti menjadi ucapan selamat ulang tahun yang diucapkan secara bergantian oleh seluruh anggota keluarga melalui siaran radio. Nenak itu pun terkejut, dan kemudian mendengarkan semua pesan dan ucapan yang disampaikan oleh seluruh keluarganya, yang telah berpartisipasi untuk bergabung dan mengucapkan selamat kepadanya.

Nenek itu pun menangis ketika mendengarkan ucapan tersebut. Karena tangisan itu, membuat David harus meminta maaf. Tidak berhenti sampai di situ, tangisan sang nenek kian menjadi ketika ia mendengarkan ucapan ulang tahun dari seorang cucunya yang tinggal di Australia, dan selama dua tahun tidak bertemu.

Meskipun hal ini menjadi pengalaman sangat berharga bagi sang nenek, tapi David tidak pernah menyangka bahwa membuatnya menangis termasuk dalam rencana membuat kejutan bagi neneknya. Namun tetap, rencana David untuk memberikan kejutan terhadap neneknya berjalan dengan sempurna.

Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022