Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Ilustrasi Cincin Pertunangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Cara Mudah dan Cepat Bersihkan Cincin Berlian
- Pasangan dari Biggar, Lanarkshire Selatan, Skotlandia, membeli sebuah kursi tua seharga Rp86 ribu dari sebuah lelang 10 tahun lalu. Tidak disangka, di dalam kursi tersebut ada berlian senilai 5.000 poundsterling atau sekitar Rp86 juta.

Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY
Dilansir laman Metro, pasangan bernama Angela Milner-Brown (50) dan suaminya Angus (47), tidak mampu memperbaiki kursi tersebut ketika pertama kali membelinya. Jadi, mereka menaruhnya di loteng selama enam tahun. 

Heboh Penemuan Harta Karun di Sungai Sebengkok Kalimantan
"Kami membeli kursi di sebuah lelang seharga 5 Poundsterling (Rp86 ribu) tapi itu bertahun-tahun yang lalu," kata Angela. "Kondisi kursi tersebut terlihat tampak buruk."

Beberapa tahun yang lalu sang suami mengambil kursi terebut untuk diperbaiki. "Kursi tersebut tampak benar-benar bagus," kata Angela.

Tapi kemudian Angus mengejutkan istrinya dengan sebuah berlian. "Beberapa tahun yang lalu suami saya mengejutkan saat ulang tahun pernikahan dengan sebuah cincin berlian," ucap Angela.

"Ketika hari Valentine, ia memberi saya sepasang anting berlian dan kemudia sebuah bros berlian pada Hari Paskah."

Ternyata, Angus telah menemukan berlian seharga Rp86 juta dari sebuah kursi yang dibelinya beberapa tahun yang lalu. Berlian tersebut tersembunyi di bahan bantalan kursi.

"Ada sekitar tiga atau empat lapisan yang harus ia robek, dan saat itulah ia menemukan perhiasan tersembunyi pada lapisan akhir bantalan kursi."

Suami Angela sangat romantis, ia tidak menjual perhiasan berlian tersebut. Malah ia memutuskan untuk menjaga barang tersebut dan memberikan kepada sang istri di hari istimewa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya