Anak Muda, Coba Serunya Warung Kekinian Kopdar

Suasana di Warung Kopdar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong gaul di Jakarta Pusat. Warung yang baru buka bulan Juni ini sudah ramai dikunjungi anak-anak muda setiap sore.

Harga yang dibanderol di sini juga ramah dengan kantong remaja. Yuk intip seperti apa sih menu dan interior di Warung Kopdar.

Nama Kopdar sendiri ternyata singkatan dari kopi dan roti bakar. Berawal dari pendirinya, yakni Sigit, Deni dan Fadli yang hobi nongkrong di Senayan, dan terinspirasi untuk membuka warung yang asik buat nongkrong.

"Saya lihat anak Kemayoran butuh tempat nongkrong asik, dan enggak perlu ke tempat lain, seperti Gading, Cikini, kan ngabisin ongkos," kata Fadli, salah satu pemilik warung Kopdar kepada VIVA.co.id, Senin, 1 Agustus 2016.

Soal interior, tempat ini serupa dengan tempat nongkrong pada umumnya. Warna hitamĀ  pernik-pernik unik menghias dinding hingga sebuah sepeda yang menempel di dinding bertulis bike to Kopdar.

"Idenya sih lihat dari tempat nongkrong lain yang kekinian. Rencana dibuat konsep elegan, atap dibuat gelap, dan agak tidak terlalu gelap, ditambahlah lampu-lampu," ujarnya.

Soal menu, meski harganya sangat terjangkau, makanan di sini tidak mengecewakan sama sekali. Selain itu, juga memiliki beragam variasi menu, mulai dari roti, nasi, mi, burger, kentang, dengan pilihan minuman seperti warung gaul pada umumnya yang menyediakan milkshake.

"Kentang frenchkiss sebenarnya kentang keju, tapi karena Inggris gue jelek, jadi itu," kata Fadli menjelaskan kentang goreng yang diberi nama unik tersebut.

Kalau hobi makan pedas, bisa coba mi japri yang merupakan singkatan dari jamin perih. Menurut dia, makan mi japri, Anda akan dijamin kepedesan. Satu lagi yang harus dicoba di sini adalah kue cubit, dengan varian rasa seperti red velvet.

Info Restoran Warung Kopdar

Di Restoran Ini, Anak-anak Bisa Kreasikan Makanannya Sendiri

Jl. Sumur Batu No.2A, Jakarta Pusat

Harga: Rp3.000-Rp21.000
Jam buka: 15.00- 24.00 WIB
Fasilitas: Wifi, berbagai permainan (monopoli, uno)
Kapasitas: 80 orang

Nathanael Winata

Natanael Winata, Pria 21 Tahun Dibalik Sukses Banana Nugget

Pertahankan mutu dan rasa tanpa gunakan pengawet.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2018