Kreasi Burger Alpukat, Jadi Tren Menu Unik

Cheese Burger on an Avocado Bun
Sumber :
  • Instagram Fooddeco

VIVA.co.id - Alpukat selalu bisa menjadi buah favorit banyak orang. Cara menikmati alpukat pun beragam, mulai dari dibuat jus, hingga hanya sekadar dihancurkan menggunakan sendok dan ditambah gula pasir.

Selain bisa dinikmati dengan beragam cara, alpukat juga kaya akan kandungan vitamin, di antaranya seperti vitamin A, B, C, E, K, tembaga, besi, fosfor, magnesium dan potasium.

Jadi, bagaimanapun cara mengkonsumsinya, manfaat alpukat bisa tetap terasa. Tapi, jika takut bosan dengan cara mengkonsumsi alpukat yang itu-itu saja, sekarang, bertambah lagi cara menikmati alpukat. Alpukat burger bun, tren terbaru di Instagram.

Dilansir Be, cara membuat burger alpukat ini juga cukup mudah. Siapkan alpukat, irisan tomat, selada, kacang chickpea. Atau bisa juga dengan isi seperti bawang putih, tomat, acar, selada, dan saus.

Untuk alpukatnya sendiri, iris jadi dua seperti mengiris roti, hingga terdapat bagian atas dan bawah. Tidak hanya indah dilihat, makanan ini juga bisa menjadi pilihan menu yang lebih sehat.

Kreasi lain burger alpukat ciptaan seniman makanan, Colette Dike, bisa dilihat di akun Instagram @fooddeco.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Suasana Pasar Senggol di Summarecon Mall Bekasi.

Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol

Event digelar 28 Maret sampai 28 April 2019 di Summarecon Mall Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2019