Unik, Tempat ini Tawarkan Kerja Magang untuk Cicipi Minuman

Ilustrasi cocktail atau gin.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id –ILoveGin is a monthly Gin & Tonic club that aims to help people ‘discover their new favourite gins’. ILoveGin adalah sebuah klub Gin & Tonic yang bertujuan untuk membantu masyarakat menemukan gin baru favorit mereka. Gin sendiri adalah minuman beralkohol dari hasil fermentasi serealia yang diberi aroma buah pohon juniper, dan melalui proses distilasi.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Dan sekarang mereka membutuhkan  seseorang untuk membantu untuk mencicipi rasanya. Mereka sedang mencari seorang anak magang yang memiliki antusias dan kecintaan yang tinggi terhadap gin, atau mereka sebut dengan 'gintern'. Anak magang ini akan menghabiskan hari mengunjungi tempat penyulingan, menghirup gin koktail, mencoba campuran baru dan mencari tahu tentang merek gin baru, dan tentu saja mencicipi satu per satu gin yang ada.

Dilansir laman Metro, mereka menyebutnya magang ini sebagai kerja magang terbaik di dunia. Gintern yang berhasil akan bisa melakukan perjalanan di seluruh Inggris dan bagian Eropa mencari gin baru untuk bekerja dan mencari sampel gin terbaru.

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Pekerjaan ini juga sangat fleksibel, yang artinya dapat dikerjakan dari rumah, dan akan ada acara beruntun, serta kotak gin yang akan dikirimkan kepada mereka yang mengikuti magang setiap bulannya.

Sekarang, untuk persyaratannya. pelamar harus lebih dari 18 tahun untuk bisa melamar, tinggal di Inggris dan memegang izin mengemudi.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Meski besaran gaji belum ditentukan, dalam syarat dan ketentuan yang tertulis mengatakan bayarannya bisa mencapai £20.000 atau setara Rp345,4 juta jika bekerja penuh waktu.

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024