Pengalaman Bersantap Seru dengan Personel Girlband Jepang

Kedai ramen tawarkan pengalaman bersantap dengan personel girlband Jepang
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Bagi sebagian orang yang masih lajang, sendiri itu menyenangkan. Namun, tak sedikit yang memikirkan status lajang mereka. Melihat orang-orang datang ke sebuah restoran bersama pasangan, tentu akan membuat kesal para ‘jomblo’ yang bersantap sendirian. Nah, sebuah restoran di Jepang punya cara unik agar mereka yang masih melajang tidak kesepian saat bersantap.

Eksekutif Agensi Idol Group SKE48 Ditangkap Terkait Prostitusi Anak

Sebuah kedai ramen di Osaka, Jepang, Sasayama, menawarkan pengunjung layanan kencan dengan idola. Layanan ini merupakan bagian dari promosi yang sedang berlangsung di cabang mereka, America Mura atau Tenjinbashi. Para pelanggan akan diberikan sebuah kartu yang dilengkapi sebuah barcode. Barcode tersebut akan memberikan akses ke sebuah video yang dibintangi oleh anggota girlband Hamburgirls Z.

Para wanita cantik dan ceria dalam video tersebut akan menemani pelanggan menyantap nikmatnya ramen.

Ngeri, Penggemar Bisa Temukan Alamat Idolanya dari Pantulan di Mata

Dalam video tersebut, sang wanita akan membuat diri mereka seolah-olah sedang bersama pelanggan. Dilansir dari laman Rocketnews24, mereka akan memesan jenis ramen yang berbeda dengan yang Anda pesan. Bahkan layaknya di dunia nyata, sang artis juga akan bertindak seolah-olah mereka mencicipi ramen yang Anda pesan. Tak hanya itu, mereka juga akan menawarkan ramen yang mereka pesan untuk Anda cicipi. Menarik bukan?

Pihak restoran memberikan satu kartu pada setiap pelanggan yang memesan ramen dengan harapan mereka akan kembali datang hingga akhirnya mereka ditemani oleh anggota Hamburgirls Z yang benar-benar mereka idolakan. Namun sayang, kencan virtual bersama idola ini berakhir pada hari ini, 31 Agustus.

Di Jepang Ada Kafe yang Didedikasikan Khusus untuk Payudara

Berharap saja semoga promosi ini juga diadaptasi oleh restoran di Indonesia agar para jomblo tidak lagi kesepian saat makan di restoran.

(mus)

Momen Nagita Slavina minta foto bareng girlband di Jepang

Momen Nagita Slavina Ditolak Foto Bareng Girlband di Jepang Jadi Sorotan

Ada satu hal "menarik" namun kocak yang dialami Nagita Slavina saat di Jepang. Dalam satu video yang dibagikan ia tampak ingin foto bareng dengan girl band group namun ta

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2023