Tergoda Kelezatan Burger Nutella

Burger Nutella.
Sumber :
  • Facebook McDonald's Italia

VIVA.co.id – Siapa tak kenal dengan Nuttela, selai hazelnut cokelat yang menggugah selera. Hampir setiap hidangan manis, baik itu minuman atau makanan, seolah tak pernah luput dari olesan Nuttela.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Tak terkecuali burger. Sebuah restoran cepat saji bahkan meluncurkan varian burger baru. Ialah McDonald’s Italia yang merilis burger manis satu ini. Tampaknya, orang sudah sedikit bosan dengan burger berisi daging dan irisan acar mentimun.

Dinamakan sebagai Sweety con, burger tersebut pertama kali diperkenalkan melalui akun Facebook resmi restoran cepat saji itu pada tanggal 10 November 2016.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

“Rasa manis yang lembut telah tiba, Anda tidak akan mampu menolaknya. Coba Sweety con dengan Nutella sekarang. Roti yang lembut dengan krim yang memanjakan,” demikian seperti dikutip dari Indian Express.

Dalam dua hari, unggahan Facebook itu menjadi viral dan telah disukai oleh 64 ribu pengguna dengan sekitar 63 ribu komentar, serta telah dibagi hingga lebih 73 ribu kali.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Tidak tahan mencobanya? Anda harus cukup bersabar. Karena burger Nuttela ini baru dipasarkan secara terbatas hanya di gerai McDonald’s di Italia.

Ilustrasi Nutella

Ilustrasi burger

Makan Burger dari Restoran Terkenal di Arab Saudi, 75 Orang Keracunan

Satu orang dinyatakan meninggal dunia dan 75 lainnya dirawat di rumah sakit, di Riyadh, Arab Saudi, akibat wabah keracunan makanan, menurut Kementerian Kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024