Cokelat Unik Berbentuk Sepatu Kulit

Cokelat berbentuk sepatu
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Masyarakat Jepang memang terkenal dengan kreativitasnya. Salah satu yang unik kali ini adalah koleksi sepatu 'Gentleman's Radiance' dari Rihga Royal, sebuah hotel di Osaka, Jepang,

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Toko cokelat di hotel ini, L’éclat, membuat cokelat menyerupai sepatu kulit dan sangat mirip dengan sepatu asli. Dilansir laman Rocketnews24, detil cokelat berbentuk sepatu tadi juga dibuat sangat sempurna, mulai dari bentuk jahitan, sol bahkan tali sepatu itu sendiri.

Sepatu dibuat dengan ukuran asli yaitu dengan panjang 26 sentimeter dan dibuat dalam berbagai macam warna 'kulit', mulai dari gelap, terang atau merah kecoklatan.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Seluruh bagian sepatu terbuat dari cokelat asli termasuk sol dan tali sepatu.

Chocolatier atau ahli pembuat cokelat bernama Motohiro Okai adalah sosok di balik mahakarya ini.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Setiap pembelian sepasang sepatu tersebut nantinya juga dilengkapi dengan aksesori 'perawatan', mulai dari shoehorn dan krim sepatu yang semuanya terbuat dari cokelat.

Sepatu ini dijual dengan harga yang sama dengan sepasang sepatu kulit asli yaitu mulai US$285,45 atau sekitar Rp3,8 juta. Namun, sepatu ini tidak akan dipasarkan secara luas, karena hanya akan ada sembilan pasang sepatu yang dibuat.

Untuk mendapatkannya, Anda harus memesan terlebih dahulu mulai 20 Januari hingga 7 Februari 2017 mendatang. Sepatu ini akan dikirimkan pada pembeli pada 7-14 Februari 2016, dalam rangka Hari Kasih Sayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya