Wujudkan Mimpi Anak-anak Jadi Princess Disney Sehari

Disney Princess
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan PS

VIVA.co.id – Hampir semua anak perempuan pernah bermimpi menjadi salah seorang putri dalam dongeng Disney. Dari Jasmin dalam cerita Aladdin, Putri Salju, Cinderella, Ariel, hingga Elsa dan Anna.

Penampilan Lady Gaga Bak Cinderella Curi Atensi di Golden Globe

Namun, bukan hanya anak-anak yang bisa mewujudkan mimpinya menjadi seorang Princess Disney. Asal masih bertubuh imut dan kecil, orang dewasa sekalipun masih bisa mencoba serunya menjadi putri-putri Disney yang ada dalam cerita dongeng.

Serba merah muda, dan segala kostum princess ataupun prince terlihat berjajar rapi dalam booth Royal Princess Make Over yang terletak di bagian Atrium Selatan Pondok Indah Mall 2 (PIM2).

Cantiknya, Wanita Ini Ciptakan Putri Disney Ala India

Penasaran, ternyata setelah memasuki areanya, terdapat sederet meja rias ala rumah princess, serba pink dan girly. Tidak hanya kostum, perlengkapan dandan ala princess lengkap hingga rambut palsunya. Disini anak-anak ataupun remaja juga bisa memilih tatanan rambut ala princess yang diinginkan.

Hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit,  anak-anak dirias menjadi princess Disney yang cantik dan siap diabadikan dalam satu set dengan latar sebuah kereta ala-ala negeri dongeng.

Kenapa Kebanyakan Putri Disney Bergaun Warna Biru?

"Kostum semua princess ada, untuk ukuran bisa untuk siapa aja asalkan muat," kata karyawan yang menjaga booth.

Untuk jam bukanya sendiri tempat yang dibuka hingga 8 Januari 2017 ini mengikuti jam buka dan tutup Mall. Sedangkan untuk harga paket make over Royal Princess Salon and Spa, mulai dari Rp 140.000 untuk prince dan Rp180.000 untuk princess, sudah termasuk foto.

DIsney Princess

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya