Restoran Ini Sediakan Sarung Jari untuk Makan Ayam

Sarung jari di KFC
Sumber :
  • Instagram/@haru04ohhb

VIVA.co.id – Siapa yang bisa menolak sepotong ayam goreng di rostoran cepat saji? Selain gurih dan renyah, makanan ini memang praktis untuk disantap.

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Menikmati sepotong ayam goreng yang juicy, memang lebih enak langsung menggunakan tangan tanpa alat makan. Akibatnya, tangan Anda dibuat belepotan olehnya. Untuk mengatasi hal itu, salah satu gerai cepat saji KFC Jepang menghadirkan solusinya yaitu dengan mengahdirkan 'Finger Nup' atau 'Finger Napkin'.

Finger Napkin terbuat dari plastik yang didesain khusus untuk dua jari, telunjuk dan jempol agar tidak berminyak saat menikmati ayam goreng. Dengan 'sarung tangan' ini pelanggan juga tidak perlu repot-repot mencuci tangan ke wastafel.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Dilansir laman Rocketnews24, pihak KFC Jepang mengatakan bahwa tisu yang diberikan kepada pelanggan tidak cukup berfungsi untuk menghilangkan minyak yang menempel hingga pada akhirnya gerai ini mengusahakan cara lain dengan membuat inovasi ini.

Dilihat dari beberapa unggahan foto oleh netizen Jepang, sarung tangan ini sangat mudah digunakan. Temuan ini tentunya sangat berguna untuk melindungi kuku Anda yang sudah di manicure agar tetap cantik dan bersih atau memungkinkan Anda untuk tetap dapat menyentuh handphone setelah menyantap ayam goreng tersebut.

Subway Indonesia Dibuka, Antrean Langsung Mengular

Konsep sarung tangan dua jari ini sebelumnya sudah sempat populer di beberapa gerai makanan di negara lain seperti Korea. Mungkin Indonesia akan menyusul setelahnya.

Saat ini, Finger Napkin sudah dapat digunakan di 222 gerai KFC di Jepang mulai 15 Desember 2016 lalu. Finger Napkin diletakkan dalam sebuah kontainer layaknya tisu.

 

???????????????????????????#????????????? #?????? #KFC #????????

A photo posted by ???? shikishi chihiro (@shikishi_chihiro) on

 

????????????? #???????? #??????????????? #??????????????????? #?????? #Y&C #???????? #??m&y&c

A photo posted by chie ishikawa (@chiquitachie) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya