Cangkir Teh Ala Beauty and the Beast Hadir Lebih Mewah

Film Beauty and The Beast
Sumber :
  • Facebook.com/DisneyBeautyAndTheBeast

VIVA.co.id – Film Beauty and the Beast versi manusia akan segera tayang. Euforia penayangan film ini bahkan sudah mulai terasa sebelum film tersebut resmi dirilis di bioskop. Salah satunya, kehadiran seperangkat tea set ala Beauty and the Beast yang bisa dibeli para penggemar berat film Disney.

Sinopsis Encanto, Tayang di Bioskop Hari Ini

Seperti yang diketahui, Disney sudah lama menjual tea set berupa karakter Mrs Potts, teko yang bisa berbicara lengkap dengan Chip, anak dari Mrs. Potts. Namun, dalam film ini, karakter Mrs Potts dan anaknya mengalami banyak perubahan. Mereka tidak lagi mirip dengan tokoh kartun dan animatif. Seperangkat alat minum teh ini justru mirip dengan tea set milik keluarga kerajaan.

Dilansir laman The Daily Meal, tea set ini dijual sekitar Rp3,3 juta melalui situs resmi Disney. Sayang, tea set ini dijual dalam jumlah terbatas yaitu 2.000 buah saja.

Encanto, Film Animasi Istimewa Disney Tentang Makna Keluarga

Satu paket tea set terdiri dari Mrs Potts dan empat cangkir teh yang salah satu di antaranya mirip dengan Chip. Seluruh cangkir dan teko ini terbuat dari keramik China murni dan dihias dengan emas. Artinya, tea set ini tidak cocok untuk dicuci dalam mesin pencuci piring atau mikrowave. Perawatan tea set ini juga harus sangat hati-hati.

Putri Ariani.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023