Cantiknya Kue-kue Mungil dalam Lemari Rahasia

Chinese High Tea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Hampir semua orang menyukai kejutan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, saat membicarakan tentang makanan, kejutan-kejutan kecil mampu meningkatkan selera makan, serta memberi sedikit kebahagiaan. Tak heran, jika pada akhirnya banyak dilahirkan hidangan fusion, atau kreasi dalam penyajian makanan. 

Plaza Indonesia Film Festival 2024 Tampilkan 7 Karya Terbaik dari Berbagai Negara

Disajikan dengan cara yang lebih seru dan cantik, konsep Chinese High Tea yang biasa menyusun camilan dengan piring bertingkat, kini makanan-makanan dengan rasa manis dan gurih tersebut disusun rapi dan cantik dalam sebuah kotak yang menyerupai lemari. 

Beberapa jenis makanan khas China seperti diantaranya moon cake, kue ku puding, kolak pacar Cina with cassava mantou, Chocolate Truffle, kue mangkok, duck pancake, onde-onde, short rib steamed bun. 

Polisi Ungkap Kronologi 2 Satpol PP Dikeroyok Oknum Preman di Jakpus

Dan karena porsinya yang mungil (hanya berisi dua produk untuk setiap jenisnya), sangat pas untuk Anda dan pasangan, atau pun sahabat dekat, jika ingin menikmati obrolan santai. Namun, dengan suasana eksklusif di Keraton Lounge, Plaza Indonesia. Terlebih, karena hidangan tersebut disajikan bersama teh premium TWG yang menjadi sajian utama dalam Chinese High Tea.

"Dalam satu paket ada 12 item dan setiap item ada dua. Yang khas mooncake, mantau dan fortune cookies. Hidangannya mix antara western dengan asian taste, karena masih menyambut tahun baru China," kata Chef Gennaro Avagnale beberapa waktu lalu dalam Chinese High Tea di Plaza Indonesia, Jakarta.

JLM Resmikan Range Rover Boutique Pertama di Indonesia

Tak perlu khawatir tutup, atau sudah tidak tersedia, karena Chinese High Tea ini tersedia setiap hari, dari tanggal 16 Januari 2017  hingga 5 Maret 2017, masih dengan suasana Imlek. 

Info Restoran 
Keraton at the Plaza
Plaza Indonesia, Jakarta

Harga       : Mulai dari Rp298.000++ (berdua)
Jam buka : Setiap hari buka. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya