Cara Cepat Bikin Salad, Hanya Butuh 60 Detik

Salad.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Salad menjadi salah satu makanan sehat yang cenderung merepotkan untuk dibuat. Anda harus mencuci setiap komponen hidangan, memotong, dan mencampurkannya sebelum benar-benar bisa menikmatinya.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Namun, kini salad bisa dibuat dengan mudah dan juga cepat. Sebuah alat baru yang sangat revolusioner keluaran Kickstrarter berhasil menemukan cara menyajikan salad dengan lebih cepat.

Dinamakan 60 Second Salad Maker, alat ini adalah sebuah gadget dapur serbaguna yang memungkinkan Anda mencuci, mengeringkan, memotong, dan mencampurkan salad sekaligus. Tentu saja, proses pembuatan salad pun menjadi hemat waktu, dan diklaim hanya membutuhkan waktu satu menit, sesuai nama alat tersebut. Demikian dilansir dari Food Beast.

Tips Simpan Bawang Biar Awet, Masak Sahur dan Buka Puasa Jadi Sat Set

Dibuat dengan bahan bebas Bisphenol A (BPA,) pembuat salad ini dirancang khusus dengan sebuah celah yang memungkinkan Anda menggunakan pisau untuk memotong sayuran.  

Kemudian Anda dapat memutarnya dan melanjutkan memotong bahan hingga menjadi bentuk dadu. Setelah semua sayuran serta bahan lainnya dipotong, cukup buka penutupnya, dan sajikan salad Anda.

6 Takjil Rendah Kalori Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Lihat proses pembuatan salad dengan alat tersebut di video berikut ini.

Anak tantrum.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Tidak ada bukti yang konkrit terhadap makanan yang masuk kedalam tubuh sang ibu akan menjadikan anaknya menjadi sering tantrum di kemudian hari. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024