Bermain dan Makan Sepuasnya di Museum Es Krim

Es krim.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kepopuleran es krim di seluruh penjuru dunia membuat makanan olahan susu ini dibuatkan museum khusus. Meski hanya berkonsep pop-up atau sementara, namun museum ini telah menjadi perhatian banyak penggemar es krim yang sudah tak sabar untuk segera mengunjunginya.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Museum Ice Cream akan hadir di Art District di Downtown Los Angeles, Amerika Serikat pada 22 April-29 Mei. Tempat ini dijamin akan mewujudkan mimpi para penggemar es krim.

Ini bukan kali pertama museum tersebut hadir untuk umum. Tahun lalu, museum ini hadir di New York City dan telah membuat para pengunjungnya terkesan.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Hal tersebut pula yang akan Anda dapatkan jika mengunjungi museum ini di Los Angeles, yang ukurannya empat kali lebih besar dari lokasinya yang pertama.

Anda wahana bertema banana split yang berisi 10 ribu pisang, ada pula rumah daun mint, hutan es krim batangan yang meleleh dan masih banyak lagi. Demikian dilansir dari laman Food Beast.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Pengunjung bahkan bisa merasakan sensasi berada di dalam kolam renang yang dipenuhi dengan ribuan meses dan taburan topping es krim lainnya. Seluruhnya didesain dan diproduksi secara khusus oleh Museum of Ice Cream.

Belum lagi kedai-kedai es krim bermerk yang juga akan hadir di museum tersebut. Deretan es krim premium bisa Anda nikmati di sini, seperti McConnell's, Salt and Straw, Coolhaus, My/Mo Mochi Ice Cream dan CREAM.

Tiket presale sudah tersedia sejak Kamis, 30 Maret 2017. Sedangkan tiket mulai dijual untuk umum pada hari Senin, 3 April 2017 di museumoficecream.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya