Seseksi Apa Pramusaji Hooters Jakarta?

Pramusaji menyajikan salah satu menu makanan di Hooters
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Restoran asal Amerika, Hooters meresmikan kehadiran perdananya di Indonesia, yaitu di kawasan Kemang, Jakarta pada Selasa, 9 Mei 2017. Selain karena hidangan, restoran berlogo burung hantu ini juga terkenal dengan pelayannya yang seksi.

Setelah Jakarta, Hooters akan Buka di Bali

Seseksi apa sih? Jika Anda sudah pernah berkunjung ke gerai Hooters di negara lain, seragam Hooters Girl (sebutan pramusaji Hooters) di Indonesia nyaris tidak ada bedanya dengan di luar sana.

Para Hooters Girls melayani pelanggan dengan tank top putih bertuliskan 'Hooters' di bagian dada dan menggunakan hot pants ketat berwarna oranye. Sama dengan Hooters Girl di gerai lain. Mereka pun tampil dengan riasan wajah cantik agar selalu tampil fresh dan enak dipandang.

Hooters Resmikan Gerai Pertama di Jakarta

"Tidak banyak perbedaan antara Hooters Indonesia dengan Hooters lain," ujar Keith Brown, Presiden Hooters Asia kepada VIVA.co.id di Hooters, Jakarta, Selasa, 9 Mei 2017.

Seragam ini sebenarnya dibuat menyesuaikan dengan konsep restoran yang mengusung sport bar/restaurant. Para Hooters Girls tampil sporty dengan seragam dan sneakers yang mereka kenakan.

Alasan Resto Kontroversial Hooters Berani Buka di Indonesia

Perlu diketahui pula, selain mondar mandir mengantar pesanan, setiap 45 menit para Hooters Girls akan menghibur pengunjung dengan tarian yang energik. Jika sebelumnya mereka menggunakan hot pants, pramusaji cantik ini akan tampil lincah menggunakan rok mini.

Saat peresmian restoran, para Hooters Girls dengan ramah melayani para tamu yang datang. Tak sedikit pula mereka melayani permintaan foto bersama. Namun, jangan coba macam-macam dengan Hooters Girls karena mereka memiliki bodyguard yang siap berjaga menarik pelanggan nakal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya