Kreasi Burger Wonder Woman, Seperti Apa Rasanya?

Burger yang terinspirasi dari Wonder Woman.
Sumber :
  • Instagram @datz4foodies

VIVA.co.id – Film Wonder Woman akan segera dirilis di bioskop-bioskop seluruh dunia. Untuk meramaikan momen ini, sebuah restoran bernama Datz di Tampa, Florida, Amerika Serikat meluncurkan sebuah menu burger tak biasa, bertema Wonder Woman.

5 Jenis Makanan di Restoran Cepat Saji yang Berisiko Ganggu Kesehatan Tubuh

Burger yang terdiri dari beberapa lapis topping tersebut dinamakan Amazon Warrior Burger. Menariknya, burger yang ukurannya cukup besar itu memiliki beberapa unsur warna yang sama dengan warna kostum pahlawan super Wonder Woman, yakni merah, emas dan biru.

Roti burgernya sendiri terbuat dari roti sourdough yang telah diberi pewarna. Lalu diberi dua potong patty burger dan potongan buah nanas. Demikian dilansir dari laman Huffiungton Post.

Ayu Ting Ting Nangis Cerita Perjuangan Umi Kalsum, Jatuh dari Kereta hingga Susah Beli Burger

Di roti paling atas juga diberi keju yang telah dibentuk bintang yang membuat siapapun yang melihatnya akan langsung teringat pada sosok Wonder Woman.

Meski terdengar lezat, namun burger itu tidak akan menjadi menu hidangan permanen di restoran tersebut. Amazon Warrior Burger hanya akan tersedia pada tanggal 2 Juni 2017 secara terbatas.

Akui Doyan Makan Burger dan Mi, Megawati Minta Jokowi Perhatikan Impor Gandum
Carl's Jr tutup

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Penggemar burger di tanah air harus merelakan kabar satu ini. Salah satu restoran waralaba asal California, Amerika Serikat, Carl's Jr umumkan bakal tutup semua gerainya.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2023