Ayam Kremes dan Sambal Uleg ala McDonald's, Apa Rasanya?

Ayam kremes Mcdonald's.
Sumber :
  • Instagram @mcdonaldsid

VIVA.co.id – Ayam goreng dan sambal memang menjadi menu makanan sehari-hari masyarakat Indonesia. Selain murah meriah, ayam goreng juga lezat, mengenyangkan dan cocok dengan selera lidah orang Indonesia.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Apalagi jika dinikmati bersama sepiring nasi putih, sambal uleg dan lalapan, dijamin tak ada yang sanggup menolak godaannya.

Mungkin itulah sebabnya muncul sejumlah kreasi ayam goreng yang lahir dari para pelaku industri kuliner. Sebut saja ayam geprek, ayam penyet dan yang paling digemari adalah ayam kremes.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Menariknya, salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat di Indonesia, Mcdonald's baru saja meluncurkan menu terbaru yang khusus dihadirkan dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadan berupa ayam kremes.

Hidangan yang dinamakan Paket Ayam Kremes Spesial Uleg ini terdiri dari ayam goreng, nasi hangat, telur orak arik, lengkap dengan kremes serta sambal ulegnya. Tak lupa dengan minuman berupa Sparkling Berry Tea.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Kalau dilihat dari fotonya, kremesan yang dihadirkan nampak gurih dan renyah. Sambal ulegnya pun kelihatan sangat segar dan membuat air liur menetes. Tentu saja ayam gorengnya sendiri merupakan ayam goreng khas McDonald’s.

Tentu saja hal ini pun membuat banyak orang penasaran.

"Boleh dicoba nih, plus makannya enggak panas-panasan," tulis seorang netizen di kolom komentar aku Instagram @mcdonaldsid.

Namun, banyak pula yang menyayangkan absennya lalapan di dalam paket hidangan tersebut.

"Lalapannya mana?" kata netizen lain.

Ini bukan pertama kalinya restoran cepat saji tersebut meluncurkan menu khas Indonesia. Sebelumnya sudah pernah dihadirkan menu-menu lain seperti burger sate dan es krim rujak.

 

Coba menu terbaru dari McD, Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg, kehangatan rasa di bulan Ramadan.

A post shared by McDonald's Indonesia (@mcdonaldsid) on

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya