Berani Coba Makan Ramen dari Ikan 'Alien'?

Ramen Alien di Jepang.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Ramen satu ini tampaknya menambah daftar panjang kreasi ramen yang ada di Jepang. Adalah Alien Ramen, varian mi instan terbaru yang beredar di pasaran Negeri Sakura.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Ilustrasi ramen berkuah gelap dengan tiga ikan aneh bergigi tajam keluar dari mangkuk ramen, cukup merepresentasikan kata 'Alien' pada ramen ini.

Dilansir dari laman Rocketnews24, Kamis, 8 Juni 2017, Alien Ramen diproduksi oleh perusahaan bernama Yoakedyaya, Yanaga, Fukuoka. Perusahaan ini juga merupakan produsen seafood atau boga bahari yang berasal dari laut Ariake.

Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

Salah satu ikan khas laut Ariake, Warasubo, atau dijuliki Alien dari Laut Ariake, menjadi salah satu komposisi yang ada dalam ramen ini. Hampir mirip dengan gambar yang ada di dalam kemasan, ikan ini tidak memiliki mata yang sempurna, gigi yang besar dan bentuk yang aneh.

Saat dihidangkan, ramen tersebut memiliki kuah berwarna hijau gelap dengan aroma boga bahari yang kental. Sayangnya, tak ada topping apapun yang tersedia di dalam kemasan. Padahal, di gambar kemasannya, terlihat ramen disajikan bersama sayur-sayuran di bagian atasnya.

Sempat Viral di Yogya, Kelezatan Ramen Ini Hadir di Jakarta

Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024