Uniknya Cheesecake yang Terinspirasi Deretan Artis Korea

Cheesecake SUM Cafe.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Bukan lagi lightstick atau merchandise, kini juga hadir kuliner yang terinspirasi dari para idola di Korea. Ya, hal itu dilakukan oleh kafe milik SM Entertainment, salah satu agensi besar di Korea yang menaungi boyband terkenal seperti EXO, Super Junior, NCT, TVXQ, SHINee hingga girlband seperti Girl's Generation, Red Velvet, dan solois BoA.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Kafe tersebut baru saja menghadirkan deretan kuliner lezat yang dijual dengan nama para idol.

SUM Cafe, kafe milik SM Entertainment ini berhasil memikat para penggemar dengan produk baru mereka berupa cheesecake yang dikemas di dalam stoples. Cheesecake tersebut dijual dalam beberapa pilihan rasa dengan nama masing-masing idol.

6 Cara Seru Jalani Lebaran di Rumah, Bonus Resep Kreasi Unik

Seperti BoA dan NCT dengan rasa Lemon Cheesecake, TVXQ dan Red Velvet dengan pilihan rasa Raspberry Cheesecake, Tiramisu Cheesecake untuk Super Junior dan Girl's Generation, SHINEe dan f(x) dengan rasa Blueberry Cheesecake dan Oreo Cheesecake untuk EXO.

Dilansir dari laman Allkpop, harga yang dibanderol untuk setiap stoples cheesecake menurut para penggemar adalah US$4 atau sekitar Rp53 ribu.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Tak hanya terlihat lezat, para penggemar bahkan merasa harus memiliki stoples bertuliskan nama idol mereka untuk disimpan sebagai koleksi.

"Aku ingin membelinya jadi aku bisa menyimpan stoplesnya,” ucap salah satu netizen.

"Aku akan sangat senang untuk membeli beberapa jenis cheesecake," kata netizen lainnya.

“Apa mereka akan memberikan foto lagi jika kita membeli salah satunya?” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya