Bubur Medan, Menu Buka Puasa Favorit Raline Shah

Raline Shah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menantikan momen berbuka puasa akan semakin menyenangkan bila menu buka puasa favorit tersaji di meja makan. Hal ini pula yang diakui aktris cantik Raline Shah yang memiliki menu buka puasa favorit.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat, 29 Maret 2024

Wanita berusia 32 tahun itu ternyata selalu mengonsumsi kurma dan buah saat berbuka. Kemudian dia mengonsumsi air putih yang cukup.

"Jadi saya kalau berbuka puasa itu diawali dengan kurma atau buah. Sama air putih karena kan dehidrasi," ujar Raline Shah kepada VIVA.co.id saat ditemui baru-baru ini.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Bintang film 5 CM ini menuturkan, ada menu lainnya yang selalu dinantikan, yakni bubur masjid yang ada di sekitar rumahnya di Medan. Bubur tersebut gratis dibagikan kepada masyarakat dan dapat diambil menggunakan wadah yang cukup besar.

Menurutnya menu favorit itu telah dia konsumsi sejak berusia empat tahun. Bubur tersebut selalu dia rindukan setiap kali kembali ke Medan saat Ramadan.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

"Karena aku orang Medan aku suka banget bubur dari mesjid dekat rumahku. Itu gratis dan diambil dalam bentuk rantang. Pokoknya setiap ke Medan saat Ramadan, aku selalu buka puasa pakai itu," ucap dia.

Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 20

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024