Jamie Oliver: Korban Kebakaran Makan Gratis di Restoran Saya

Jamie Oliver.
Sumber :
  • www.lambruchona.com

VIVA.co.id – Kebakaran besar yang terjadi di sebuah gedung tempat tinggal di London hari ini, Rabu, 14 Juni 2017 membuat hati juru masak selebriti asal Inggris, Jamie Oliver, terpanggil untuk melakukan sesuatu. Ia mempersilakan para korban makan di salah satu restorannya yang lokasinya dekat dengan gedung tersebut.

Biker Stephen Langitan 'Dilepas' Solo Rider Jakarta-London

"Bagi siapa pun yang merupakan bagian dari 100 keluarga yang menerima dampak kebakaran di Grenfell Tower Notting Hill hari ini, Anda dipersilakan datang ke restoran saya untuk makan dan minum," tulis Jamie di akun Instagram pribadinya, @jamieoliover, Rabu, 14 Juni 2017.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan, korban kebakaran diperbolehkan makan dan minum secara cuma-cuma.

Indahnya Masjid London Central, Saksi Sejarah Islam Inggris

"Makanan dan minuman bebas biaya. Anda tinggal datang dan bicara dengan manajer restoran, Juan, dan kami akan memberikan Anda perhatian," lanjut juru masak yang merupakan rival Gordon Ramsay itu.

Sebagai informasi, beberapa orang tewas dan lebih dari 50 orang dirawat di rumah sakit setelah kebakaran besar yang terjadi di gedung yang berada di London Barat tersebut. Gedung 24 lantai itu yang hingga saat ini masih terbakar berisiko ambruk. Demikian dilansir dari BBC, Rabu, 14 Juni 2017.

RESEP: Heboh Gado-gado Jamie Oliver, Ini Resep Autentiknya
Penyambutan penerbangan langsung perdana Australia-Inggris

Sejarah, Penerbangan Nonstop Perdana Australia-Inggris

Dilakukan dengan penerbangan 17 jam.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2018