Gordon Ramsay Pecahkan Rekor Dunia Potong Ikan Paling Cepat

Chef Gordon Ramsay.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gordon Ramsay mungkin memiliki 16 bintang Michelin, penghargaan tertinggi dalam dunia kuliner, dan beberapa penghargaan restoran dan televisi lainnya. Namun, Guinness World  Record telah menjadi penghargaan yang didambakan yang mungkin hingga saat ini belum ia dapatkan.

William Wongso dan Gordon Ramsay Masak Rendang di Sumatera Barat

Sebagai bagian dari acara TV barunya, The F Word, yang tayang di salah satu stasiun TV internasional, Ramsay menantang Jenna Fabich ke sebuah kontes untuk melihat siapa yang bisa mem-fillet ikan paling cepat.

Sebagai tantangan tambahan, juri Guinness World Record hadir di sana untuk melihat apakah salah satu peserta bisa memecahkan rekor untuk memotong ikan paling cepat.

Keren, Nenek 90 Tahun Rebut Rekor Dunia Main Video Game

Kriteria untuk mengalahkan catatan itu sederhana: 15 porsi ikan halibut yang beratnya 40 gram atau lebih harus di-fillet dalam waktu 2 menit atau kurang.

Sementara Fabich hanya bisa menghasilkan 13 buah ikan, Ramsay memotong seluruhnya hanya dengan waktu satu menit dan lima detik untuk mengklaim rekor Guinness pertamanya. Meski begitu, Ramsay mengungkapkan bahwa saat melakukannya, dia tidak menyadari bahwa mencatat kecepatan tinggi.

Uji Nyali Chef Gordon Ramsay Lahap Cacing Goreng hingga Marmut

"Saya tidak tahu akan melakukannya dengan sangat cepat, karena saya melakukannya dengan normal,” ucap ayah empat anak itu. (one)

Kobe

Salah Lihat Harga saat Makan di Restoran Gordon Ramsay, Pria Ini Syok

Namun ia mengaku sangat menikmati kobe tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2020