Mencicip Enam Rasa Mi Berukuran Super Mini

Mie mangkok ARK'Z food garage
Sumber :
  • ARK'Z food garage

VIVA.co.id – Siapa yang bisa menolak semangkok mi goreng dengan aroma khas. Namun, terlalu sering mengonsumsi mi, risiko bertambahnya berat badan juga harus dipertimbangkan.

Keren, Indomie Jadi Mi Goreng Instan Terenak Versi NY Magazine

Sebuah warung mi di ARK'Z food garage kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat menawarkan sajian mi dengan porsi berbeda. Indomie Kokoh namanya. tak hanya soal porsi, mi ini disajikan dengan berbagai topping yang menggugah selera.

Ide awal mini mi ini memang sengaja dibuat untuk para cewek yang diet dan tidak mau banyak makan, tapi ingin mencicip mi.

Alasan Kondom Rasa Cimol, Mi Goreng Sampai Kopi Dihadirkan

Disajikan di atas talenan kayu, enam mangkuk menggoda di atasnya. Terdiri dari enam pilihan rasa yaitu pedas, telur, keju, kornet, bawang dan mozarela.

Meski terdiri dari enam mangkuk, ukurannya yang mini tidak akan membuat perut kekenyangan. Ukurannya bahkan tidak sampai satu genggaman telapak tangan. Sebagai ciri khas mangkuk berukuran mini ini juga dicap dengan gambar ayam jago.

Kini Hadir Es Krim Indomie Goreng, Seperti Apa Bentuknya?

Masih belum cukup kenyang setelah makan enam mangkuk mi, coba beralih ke Ayam penyet sambel kuntilanak, di sini bisa didapatkan menu ayam pukul manja. Sebenarnya ayam pukul manja ini nama lain dari ayam geprek. Meski terlihat pedas, tenang saja, karena rasa pedas tak  mendominasi masakan ini.

Belum bosan berburu kelezatan masakan ayam, cobalah merasakan Crispy chicken A Che dari Crispy Max. Disajikan mirip dengan ayam asal Taiwan yang digoreng renyah di luar  namun lembut di bagian dalam.

Namanya juga Food garage, jadi kalau bosan atau belum kenyang, bisa memesan lagi tanpa perlu memikirkan pindah tempat makan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya