Domino's Luncurkan Pizza dengan Cokelat Leleh

Pizza cokelat.
Sumber :
  • Domino's Pizza.

VIVA.co.id – Siapa tak kenal pizza, hidangan khas Italia yang terkenal dengan beragan topping, mulai dari keju, daging, hingga yang terakhir ialah nanas.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Baru-baru ini, Domino’s pizza telah mengumumkan peluncuran makanan penutup terbaru mereka, Pizza Lotta-Chocca. Ya, seperti namanya, pizza ini akan penuh dengan cokelat, alih-alih daging sebagai topping-nya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Minggu, 2 Juli 2017, pizza ini disajikan di dasar adonan roti berukuran enam inci, dan disajikan dengan lelehan cokelat susu yang melimpah.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Sayangnya, pizza yang dibanderol sekitar Rp85 ribu ini baru tersedia di Inggris baik offline maupun online.

Louise Butler, juru bicara Domino’s juga mengatakan, "Kami senang untuk menambahkan pizza Lotta-Chocca baru ke menu kami, karena ini hidangan penutup sempurna setelah makan malam untuk pencinta cokelat di seluruh negeri."

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

"Ini sudah terbukti sangat populer jadi kami menyarankan agar orang mencobanya dengan cepat selagi stok masih ada, meskipun kami juga mengingatkan bahwa ini adalah makanan penutup untuk empat orang,” katanya menambahkan.

Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024