Makan Ramen All You Can Eat Berharga Miring, Siapa Mau?

ilustrasi mi rebus
Sumber :
  • Pixabay/P750010

VIVA.co.id – Penggila ramen tentu akan tertarik dengan penawaran yang satu ini. Betapa tidak, hanya dengan US$18 atau Rp241 ribu, Anda dapat menikmati semua menu all you can eat selama satu bulan penuh di kedai ini. Namun sayang, penawaran seperti ini hanya ada di Chicago, Amerika Serikat.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Dilansir dari laman Daily Meal, Selasa, 4 Juni 2017, adalah Furious Spoon yang memberikan penawaran menyenangkan yang berlangsung mulai 1 Juli 2017 di empat cabang gerai ramennya.

Dengan uang sejumlah yang telah disebutkan di atas, Anda dapat menikmati bermangkuk-mangkuk ramen, kaldu dan aneka makanan yang Anda mau hingga kenyang. Penawaran yang menarik, bukan? Apalagi jika ada yang menerapkannya di Tanah Air.

Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

Selama ini, konsep restoran all you can eat di Indonesia biasanya hanya meliputi sushi, barbekyu Jepang, Korea dan kuliner Barat.

Tak hanya itu, jika Anda berhasil menghabiskan lima mangkuk ramen, Anda akan mendapat voucher senilai US$25 atau Rp334 ribu, dan semangkuk ramen spesial porsi empat orang dari kedai tersebut. Sejauh ini, sudah ada pengunjung yang menghabiskan hingga enam mangkuk ramen.

Sempat Viral di Yogya, Kelezatan Ramen Ini Hadir di Jakarta

Salah satu ketentuan untuk mendapatkan ramen kedua dan seterusnya adalah dengan menunjukkan mangkuk ramen yang sudah Anda sikat habis. Anda pun juga harus mengenakan gelang khusus yang menandakan jumlah porsi yang sudah dihabiskan.

Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024