Lezatnya Pizza dengan Aneka Topping dari Berbagai Negara

Pizza dengan topping dari seluruh dunia
Sumber :
  • Official Grand Melia

VIVA.co.id – Berasal dari Italia, pizza sudah menjadi penganan milik dunia yang di gemari berbagai usia dan dapat disantap untuk segala acara. Tak terkecuali di Indonesia. Di Indonesia, pizza bisa ditemukan mulai di pinggir jalan hingga restoran mewah sekalipun.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Bicara soal pizza, tentu tak bisa lepas dari topping di atasnya yang menjadi ciri khas tersendiri dari suatu pizza. Sebut saja pizza dengan topping mozarela, beef, atau mungkin nanas, yang belakangan sempat membuat heboh.

Bagi yang bosan dan ingin mencari variasi topping unik dan berbeda, Gran Melia baru-baru ini juga menghadirkan pizza dengan topping dari seluruh dunia, di Cafe Gran Vi.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

"Tim kuliner Gran Melia Jakarta berkreasi dengan memberikan cita rasa pada pizza bahkan untuk mereka yang memiliki selera berbeda," kata Wike Trisnandhini, Assisten. Director of Marketing & Communications, saat ditemui di Gran Melia Jakarta, Rabu malam 5 Juli 2017.

Di Cafe Gran Vi, pengunjung bisa menikmati pizza dengan topping dari beberapa penjuru dunia, seperti bebek peking ala Cina, ata salmon teriyaki ala Jepang dan Salmon Asap asal Norwegia di atas lezatnya pizza.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Topping yang tidak kalah unik tentu saja yang berasal dari hidangan khas tanah air. Meski punya cita rasa masing-masing, namun kolaborasi pizza dengan pilihan rendang Padang atau sate ayam, justru menghadirkan pengalaman kuliner yang beragam.

VIVA.co.id sendiri berkesempatan mencicipi pizza salmon teriyaki dan bebek peking ala Jepang. Tekstur roti yang lembut, serta topping yang tidak biasa ini, menambah wawasan kuliner, dari pizza yang seringkali berpatokan pada negara asalnya, Italia.

"Tamu yang mengunjungi Café Gran Vi dapat menikmati kelezatan pizza yang merupakan pilihan dalam hidangan prasmanan untuk makan siang maupun malam. El Bombon maupun Lobby Lounge juga menyajikan pizza yang dapat dinikmati di tempat atau di bawa pulang," ungkap Wike. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya