Anda Pecinta Kopi? Kunjungi Festival Ini

Secangkir kopi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Festival kopi berkali-kali digelar di hampir berbagai belahan dunia. Kini, festival kopi ini kembali digelar di Singapura dengan nama Singapore Coffe Festival (SCF) 2017. Festival ini akan berlangsung di Marina Bay Cruise Center pada 3-6 Agustus 2017 mendatang.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Dikutip dari Asia One, SCF akan menyuguhkan ragam kegiatan. Seperti menampilkan lokakarya pembuatan bir, kelas tentang profil rasa-rasa kopi, obrolan seputar kopi, dan sesi penghargaan kopi.

Kali ini, SCF akan ditampilkan berbeda. Para pengunjung akan mendapat dua sampel minuman gratis dan dapat menggunakan kartu kopi SCR untuk menikmati diskon ekslusif lebih dari 30 kafe.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Selain itu, yang menjadi sorotan nantinya pada festival itu adalah banyaknya pembuat dan seniman lokakarya tentang pembuatan kerajinan tangan. Ada juga pembuatan permen, fotografi nilon, olahraga yoga, live music, dan obrolan seputar pengalaman.

SCF akan dibuka untuk umum pada 4-6 Agustus 2017 dengan dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dibuka pada pukul 10 pagi hingga setengah empat sore. Sedangkan sesi kedua, mulai pukul setengah lima sore hingga 10 malam. Adapun tiketnya, dihargai US$22 atau sekitar Rp286 ribu per sesi dan bisa dibeli secara online.

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker
Coffee Shop sebagai tempat kerja

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Berikut rekomendasi coffee shop di Jakarta Selatan yang cocok untuk kerja. Siapkan aplikasi QRIS agar lebih mudah saat bertransaksi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024