Wow, Ada Toko Kue Game of Thrones di Inggris

Kue terinspirasi dari serial TV Game of Thrones.
Sumber :
  • Deliveroo

VIVA.co.id – Serial televisi populer beberapa waktu belakangan ini, Game of Thrones (GoT) memang berhasil membuat banyak orang ketagihan. Alur cerita yang sulit ditebak adalah satu daya tarik film ini. 

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Saking banyaknya penggemar serial HBO itu, salah satu aktor yang turut bermain dalam film tersebut, Ben Hawkey, yang memerankan tokoh Hot Pie, menjual kue bertemakan Game of Thrones.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Senin, 17 Juli 2017, Ben Hawkey dan Deliveroo, sebuah perusahaan antar-jemput makanan asal Inggris, bekerja sama untuk membuat sebuah toko kue yang diberi nama You Know Nothing John Dough. Salah satu kue yang akan disajikan adalah kue Direwolf, yang dalam film tersebut dibuat oleh Hot Pie untuk Arya.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Tampaknya, kue yang dibuat oleh Hawkey terlihat lebih lezat ketimbang yang Anda lihat dalam film itu. Tentu saja, bahan berkualitas tinggi dengan teknologi yang canggih menjadikan kue dari gandum utuh ini lebih menggiurkan ketimbang yang ada dalam serial tersebut.

Sayangnya, kue ini hanya dapat Anda nikmati di Inggris dengan hanya menggunakan aplikasi Deliveroo. Saking eksklusifnya, Hawkey tidak membuka toko fisik untuk menjual kue-kuenya.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Kue ini mulai dijual pada 17 Juli 2017 dengan harga Rp17 ribuan. Dan disayangkan lagi, kue ini dijual dalam waktu terbatas. 

"Kue Direwolf yang dibuat oleh Hot Pie digemari oleh para penggemar Game of Thrones dan banyak yang bertanya resep rahasia kue tersebut kepadaku,” ujar Hawkey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya