Duh, Ada Ayam Goreng Rasa Keringat Girlband Jepang

Ayam goreng.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id –Sebuah restoran di Jepang menawarkan menu ayam goreng dengan cita rasa yang tidak biasa, yang barangkali tidak diinginkan oleh banyak orang. Restoran ini menawarkan menu ayam goreng dengan saus bercita rasa keringat wanita.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Dilansir dari laman Daily Meal, Selasa, 1 Agustus 2017, adalah Tenka Torimasu yang sangat berani menyuguhkan menu ini. Restoran ini memang terkenal berbeda dengan restoran ayam goreng lain. Mereka memiliki sejumlah saus ayam goreng yang jauh berbeda dengan kebanyakan tempat lain.

Restoran ini menyediakan wasabi mayo, sweet chili sauce, cheese curry dan Japanese plum sauce. Yang paling aneh, barangkali teraneh yang pernah Anda dengar adalah saus bercita rasa keringat penyanyi girlband. Girlband Jepang tentunya.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Barangkali Anda cukup geli membayangkan rasa saus tersebut. Namun, disebutkan bahwa saus ini terbuat dari campuran garam, air lemon dan keju.

Masih belum diketahui siapa sasaran pasar saus ini, namun restoran ini sudah mulai menjual produk mereka seharga US$3,6 atau Rp48 ribuan. Saus ini juga hanya dijula dalam waktu terbatas yakni sampai dengan 31 Oktober 2017 mendatang.

Cicip Ramen Khas Jepang dengan Kuah Kaldu Kaya Kolagen

Sukiyaki.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Sukiyaki ala ‘Kansai’ berasal dari wilayah Kansai di selatan Honshu, Jepang. Kansai-style mengadopsi metode unik di mana dagingnya dibakar terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023