Ngopi dan Hang Out Seru di Tempat Hits Cuma Rp10 Ribu

Maxx Corner
Sumber :
  • Dokumentasi Maxx Corner

VIVA.co.id – Menikmati libur 17 Agustusan tak hanya bisa dilakukan di tempat hiburan. Nongkrong bersama teman sambil ngopi juga bisa jadi aktivitas seru yang bikin pikiran lebih santai.

Kedai Kopi Unggulan Indonesia Villa Sumatra Dibuka di Mesir

Jika Anda ingin merasakan serunya ngopi di tempat hits, mungkin tempat ini bisa jadi pilihan. MAXX Corner, salah satu tempatnya. Di sini, Anda dan teman, juga keluarga bisa ngopi dan ekspresikan “Coffee Your Way” dengan fun dan berkelas. Tak hanya ngopi, di sini juga bisa menikmati beragam sajian cita rasa lokal mulai dari kudapan hingga kopi asli Indonesia, seperti kopi Tubruk Robusta dan Arabika dari racikan ahli kopi berpengalaman.

Tak perlu khawatir soal harga. Di tempat ini, Anda bisa menikmati santai ditemani ngopi dengan wi-fi kencang berjam-jam hanya dengan harga Rp10 ribu saja.

Bebas Usai 3 Hari Dibui, Asep Si Pemilik Kedai Kopi: Mending Bayar

Menemukan tempat ngopi yang cozy dengan atmosfer yang bisa membangkitkan kreativitas bukanlah hal yang mudah di Jakarta. Walaupun ada banyak coffee shop bermunculan, tapi masih sulit untuk mendapatkan gerai kopi yang menawarkan pelanggannya dengan kombinasi kopi lokal, barista berkelas internasional dan suasana yang cool, fun dan fresh.

Gerai kopi dengan konsep one stop great coffee experience ini baru saja mengumumkan pembukaan gerai pertamanya yang berlokasi di Lantai Dasar Plaza Semanggi, Jakarta.

Komentari Soal Asep, Sandiaga: Kalau Penertiban Bawa Bantuan

“Pembukaan gerai pertama MAXX Corner adalah kebanggaan dan momentum penting bagi coffee journey kami ke depannya. Dengan pertumbuhan konsumsi kopi nasional dari 0,8 kg per kapita menjadi 1,3 kg per kapita, gerai kopi pun terus tumbuh, pelanggan yang datang ke gerai kopi kini pun semakin cerdas," ujar Vico Lomar, Chief Commerical Product MAXX Corner, pada VIVA.co.id dalam rilisnya.

Vico melanjutkan, pengunjung biasa datang dan kembali lagi karena gerai kopi itu menawarkan sajian kopi yang otentik, barista yang smart, kopi yang fresh, dan tentu saja memiliki value for money. Di MAXX Corner, pelanggan akan mendapatkan semua itu, sehingga mereka bisa ekspresikan “Coffee Your Way” dengan gaya masing-masing.

Menurut International Coffee Organization, produksi kopi Indonesia mencapai 691 ribu ton per tahun, menjadikan Indonesia sebagai negara penghasil kopi terbesar keempat di dunia. Di tempat ini dijamin lidah Anda bakal dimanjakan dengan berbagai kopi asli Indonesia seperti Kopi Tubruk Arabica dan Robusta dari biji pilihan.

Tak tanggung-tanggung, kopi yang ditawarkan didatangkan langsung dari petani kopi di kawasan khusus penghasil kopi di Indonesia. Kopi Tubruk Arabica yang ditawarkan adalah dari Arabica Java Ijen, Sumatera Mandailing, dan Bali Kintamani.

“Kopi itu bukan sebuah tradisi baru dalam sejarah Nusantara. Sejak abad ke-17 Indonesia merupakan negara penghasil kopi terbesar dunia. Kopi yang terkenal saat itu adalah kopi Jawa," tambah Vico.

Tak hanya kopi asli Indonesia, tempat ini juga menyediakan kudapan lokal khas Indonesia seperti Lupis, Singkong Goreng, Lapis Sagu Pandan, Lapis Sagu Coklat dan Risol Rogut.

Bagi yang tidak suka kopi, juga bisa menikmati berbagai minuman nonkopi seperti Bobba Pops Lychee Tea, Melaka Milk Tea, Coconut Coffee, Coconut Milo Cream dan berbagai varian minuman lainnya serta beraneka makanan seperti Kaya Toast, Banana Nutella, Smore’s Chocolate Sandwich dan Oreo & White Chocolate Sandwich.

Tidak perlu khawatir kantong kering, semua makanan dan minuman yang ditawarkan dibanderol mulai dari harga Rp10.000 hingga Rp 35.000 saja.

Dengan harga yang terjangkau ini, Anda bisa bersantai atau bekerja di tempat yang nyaman, dilayani barista yang ramah, serta menikmati makanan dan kopi lokal dengan value for money terbaik.  

Info Restoran:

The Plaza Semanggi, Kav., Jl. Jend. Sudirman No.50, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, Central Jakarta City, Jakarta 12930, Indonesia
Jam Buka: Senin-Minggu Pukul 07.00-22.00

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya