Lagi, Cheese Tart Terkenal Jepang Hadir di Indonesia

Bake Cheese Tart.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Satu lagi kuliner Jepang yang segera hadir di Indonesia. Kali ini, giliran brand gerai kue yang berpusat di Tokyo, Jepang bernama Bake Cheese Tart.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Rencana tersebut ditegaskan melalui penandatanganan kerja sama antara Bake Confectionery Pte. Ltd. Singapore (anak perusahaan Bake Inc. Jepang yang menangani wilayah Asia Tenggara) dengan PT Bakeri Keju Indonesia yang berlangsung di Jakarta baru-baru ini.

Gerai perdana Bake di Indonesia akan dibuka pada 28 September 2017 mendatang di Grand Indonesia, Jakarta. dengan jam operasional mulai 10.00-22.00 WIB.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Hadir sejak 2014, brand cheese tart satu ini bisa dibilang sudah cukup populer di Asia. Bahkan, hingga saat ini, Bake berhasil mencetak rekor penjualan luar biasa, yaitu sebesar 35 juta keping tart keju setiap tahunnya dari 39 gerainya, yang terletak di tujuh kota besar di seluruh dunia, seperti Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand, dan Singapura.

Keunikan kue ini dibanding kue-kue keju lainnya adalah cheese tart diolah dengan dua kali pemanggangan dan terdiri dari mousse yang terbuat dari empat macam keju (tiga dari Hokkaido dan satu dari Perancis), serta dasar tart renyah untuk perpaduan rasa manis dan gurih unik yang langsung melebur di mulut.

Cicip Ramen Khas Jepang dengan Kuah Kaldu Kaya Kolagen

Demikian menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 4 September 2017.

Bake Cheese Tart.

"Bake adalah pelopor cheese tart di Jepang, lebih unggul dari segi kualitas bahan dan kesegaran produknya. Kelebihan inilah yang mendorong kami untuk semakin antusias menghadirkan tart keju yang orisinal kepada masyarakat Indonesia agar mereka dapat merasakan dan menghargai the real and original cheese tart,” ujar Raymond Umbara, Direktur Utama Bake Indonesia.

Jason Koo, CEO Bake Confectionery Pte Ltd Singapura juga menambahkan bahwa Jepang, khususnya provinsi Hokkaido, telah diakui sebagai sentra produsen susu terbaik di dunia. Pihaknya pun selalu menggunakan susu sapi dari Hokkaido sebagai bahan baku pembuatan kue.

"Kekuatan rasa otentik cheese tart bake pun terjaga dengan baik, mulai dari bahan baku hingga adonannya yang diimpor langsung dari negara asalnya. Artinya, konsumen yang mengunjungi gerai manapun, akan mendapatkan pengalaman rasa yang sama, seasli di Jepang," katanya,

Bake Cheese Tart.

Sebagai informasi, pembukaan gerai di Indonesia menandai cabang ke-40 Bake di seluruh dunia. Tart keju orisinal nantinya akan dijual dengan harga satuan Rp29 ribu dan penawaran eksklusif Rp165 ribu ntuk pembelian enam buah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya