Mirip Pelayan RM Padang, Pria Jerman Bawa 29 Bir Sekaligus

Pria pemecah rekor dunia membawa bir terbanyak.
Sumber :
  • Food Beast

VIVA.co.id – Pernah melihat pelayan rumah makan Padang membawa belasan piring dalam satu waktu? Ya, piring berisi lauk pauk dijejer di atas tangan hingga lengan lalu dibawa ke meja pelanggan untuk dihidangkan.

Patahkan Rekor Dunia, Al Hilal Tantang Penghancur Klub Cristiano Ronaldo di Semifinal LCA

Tak jauh berbeda dengan yang dilakukan oleh pelayan di rumah makan Padang, seperti dikutip dari laman Food Beast, Kamis, 7 September 2017, pria asal Jerman baru saja memecahkan rekor dunia di gelaran Bavarian Gillamoos Fair.

Dalam gelaran tersebut, pria bernama Olivier Strumpfel diminta untuk membawa sebanyak mungkin gelas bir menuju satu titik berjarak 40 meter hanya dengan kedua tangan. Saat mengangkut bir, minuman yang ada dalam setiap gelas tidak boleh berkurang lebih dari 10 persen.

10 Fakta Menarik Taylor Swift, Pecahkan 60 Rekor Dunia

Sebelumnya, Strumpfel sudah pernah berhasil membawa 25 gelas bir. Kali ini ia berhasil membawa 27 gelas bir pada percobaan pertama, dan berhasil membawa 29 gelas pada percobaan berikutnya. Pada percobaan kedua, ia sempat membawa 31 gelas bir, namun dua gelas terjatuh saat berjalan.

Diketahui, 29 susun gelas bir yang ia bawa memiliki bobot 70 kilogram. Diperlukan latihan selama enam bulan bagi Strumpfel untuk memecahkan rekor ini. Ia berolahraga sebanyak 3-4 kali dalam seminggu. Rencananya ia akan masih ingin memecahkan rekornya tersebut tahun depan.

Warga Suku Karbi Assam Pecahkan Rekor Dunia: 10 Menit Berjalan di Atas Egrang
Ilustrasi rahang manusia saat mulut terbuka lebar

Cetak Rekor Dunia, Seorang Pria Hanya Lakukan Hal Nyeleneh dari Mulutnya

Manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna, dengan berbagai kemampuan yang dapat memukau banyak orang. kemampuan seorang pria yang mampu menyemburkan air terlama.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024