Makanan di Dunia Harry Potter Dijual secara Online

Marshmallow Butterbeer.
Sumber :
  • XO Marshmallow

VIVA.co.id – Meskipun buku terakhir serial Harry Potter sudah diluncurkan 10 tahun lalu dan film terakhir mahakarya J.K Rowling ini sudah diputar pada 2011, namun jejak Harry dan kawan-kawan akan selalu membekas di hati para Potterhead (penggemar Harry Potter). Hal-hal berbau Harry Potter masih kerap jadi incaran banyak orang.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Itulah yang dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan marshamallow, XO Marshmallow. Tidak perlu datang ke Hogsmeade atau The Wizarding World of Harry Potter milik Universal Studio untuk dapat menikmati butterbeer yang dicicipi oleh Harry, perusahaan tersebut memproduksi marshmallow bercita rasa butterbeer Harry Potter.

Dilansir dari laman Food and Wine, Minggu, 10 September 2017, 'butterbeer marshmallow' dapat diperoleh secara online. Perusahaan ini mendeskripsikan produk mereka sebagai marshamallow lengket yang terbuat dari homemade butterbeer sauce

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

"Perpaduan cita rasa butterscotch dan krim soda tentunya sangat diburu," tulis perusahaan tersebut.

Tak hanya itu, marshmallow ini terbuat dari gula tebu murni, gula merah, gelatin, vanila dan rempah seperti kayu manis dan pala.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

Sayang, marshmallow ini hanya dijual di bulan September. Satu pak berisi 12 marshmallow dijual dengan harga US$7,95 atau Rp105 ribu.

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023