Cicip Brownte, Brownies Tabur Mete Ala Fenita Arie

Brownies bisnis baru Fenita Arie
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Bisnis kue memang tengah digandrungi di kalangan selebriti Tanah Air. Selain Nagita Slavina, Dude Harlino, Prilly Latuconsina, istri dari presenter Arie Untung, Fenita Arie juga ikut terjun ke dalam bisnis ini. Fenita hadir membawakan Brownte, Brownies Mete khas Kendari.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Lantas, bagaimana rasa brownies buatan perempuan 31 tahun ini? VIVA.co.id berkesempatan mencoba kue ini di sela-sela temu media Master Oleh-Oleh Blue Band di Kuningan, Jakarta, Senin, 25 September 2017.

Brownte yang disajikan di gelaran ini terdiri dari dua varian rasa, cokelat dan red velvet. Untuk tampilan, hampir sama dengan brownies pada umumnya.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Yang membedakan brownies ini dengan yang lain adalah kacang mete yang ditabur di atas brownies. Kacang ini dipasok oleh petani dari Kendari, begitu kata Fenita.

"Awalnya saya coba cek dan eksperimen ternyata brownies cocok dengan mete. Karena sering main ke Kendari, pas dicoba Alhamdulillah rasanya cocok, lebih gurih, renyah dan crunchy," kata dia saat ditemui belum lama ini.

7 Sumber Kekayaan Ivan Gunawan yang Mundur dari Acara TV dan Pamit ke Luar Negeri

Baik varian coklat dan red velvet, keduanya sama-sama memiliki rasa yang creamy. Brownies yang lembut menjadi tidak membosankan untuk dilahap karena kehadiran mete yang renyah.

Jika dibandingkan dengan brownies lain, Brownte termasuk lembut, namun lapisannya tidak terlalu padat, agak sedikit mirip dengan bolu.

Tidak hanya cokelat dan red velvet, Brownte juga hadir dengan varian rasa vanilla cheese, dan green tea. Brownte ukuran besar dijual dengan harga Rp75 ribu, sedangkan ukuran kecil dijual Rp55 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya