Ada Pizza Horor Jelang Halloween

Pizza horor.
Sumber :
  • Rocketnews24.

VIVA.co.id – Halloween disambut dengan cara yang seru di Jepang. Gerai Aoki's Pizza menjual pizza edisi Halloween selama 5-31 Oktober 2017. Bukan pizza biasa, pizza ini diberi topping beberapa pasang bola mata dan potongan tangan manusia.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Dilansir dari laman Rocketnews24, Minggu, 8 Oktober 2017, pizza ini diberi nama Ressureaction! Bloody Zombino 2 Pizza. Tapi tenang saja, karena makanan khas Italia ini tidak diberi topping bola mata dan tangan manusia sungguhan, melainkan daging sapi, kentang dan sosis yang dibuat berbentuk benda-benda menyeramkan.

Pizza ini dijual dengan harga 2.600 yen atau Rp310 ribu.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

"Diberi topping dengan potongan tubuh yang diberi rempah-rempah yang digunakan saat upacara kegelapan di zaman Aztec, daging mahkluk hidup bawah tanah dengan lusinan mata, jari-jari hangus mencari jalan dengan bantuan bola mata yang berdarah-darah," begitu deskripsi pizza ini,

Tak hanya pizza, gerai ini juga menjual puding bola mata. Menu bernama Bloody Eyeball Jelly ini berupa agar-agar merah darah dengan tiga buah bola mata sebagai sajian utamanya. Menu ini dijual dengan harga 300 yen atau Rp36 ribu.

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

Sebuah penyambutan Halloween yang menarik dari Negeri Sakura. Bagaimana dengan gerai pizza di Indonesia? Kita tunggu saja. (ren)

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024